Cotton Drops: Tempat Minun Fancy Drink Dengan Topping Cotton Candy di Jakarta

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 26 November 2014

Cotton Drops: Tempat Minun Fancy Drink Dengan Topping Cotton Candy di Jakarta

Suka sama rasa dan warna-warni cotton candy? Coba mampir ke Cotton Drops di Gading Walk, Mall Kelapa Gading Jakarta. Cotton Drops memang tempat minum fancy drink dan dessert unik dengan topping cotton candy di jakarta!

 

 

 

 

 

 

Bergaya Korea

"Sebenarnya ini bukan minuman asal Korea Selatan, tapi sepulang dari sana kami terinspirasi membuka gerai dengan Korean Style White Garden yang akhirnya kami aplikasikan sebagai desain gerai kami yang letaknya juga outdoor di Gading Walk ini," ujar co-owner Joe Alexander (Jojo) dalam Cotton Drops Grand Opening di Jakarta (22/11/2014).

 

Enggak heran, Jojo, Felix Timotius (Felix) dan timnya mengusung Korean Style pada fashion mereka saat menyambut pengunjung.

 

Menu minuman

Menu minuman yang Cotton Drops tawarkan sangat beragam, ada tiga pilihan yaitu, Latte, Milky Fruity, dan Flavour Tea. Masing-masing minuman punya banyak banget pilihan rasa yang bisa kita pilih.

 

Serunya lagi, selain pilihan rasa fancy drink yang menggugah selera, semua minuman segar ini disajikan dengan cotton candy yang mengembang di atas botol kaca unik, yang dapat disimpan oleh setiap pembeli. Benar-benar sensasi baru menikmati minuman segar sambil mengenang nostalgia masa kecil yang sweet.

 

Menu desserts

Selain aneka menu minuman, Cotton Drops juga menyajikan Sweet Pot, yaitu dessert cake dengan rasa yang lezat berbentuk tanaman yang dikemas sangat unik dalam pot tanah liat, yang juga bisa disimpan oleh para pembeli. Dalam menu ini Cotton Drops mengusung tema go green atau cinta lingkungan dengan mengajak pembelinya menanam pohon dengan pot yang didapat setelah menikmati Sweet Pot!

 

Informasi lebih lanjut bisa didapatkan di: Facebook page Cotton Drops, Twitter @cotton_drops, Instagram cotton_drops dan official website Cotton Drops pada link http://cottondrops.wix.com/cottondrops.

 

(astri, foto: cotton drops)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN