Cosmopolis: Robert Pattinson Yang Dingin dan Ambisius

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 24 April 2013

Cosmopolis: Robert Pattinson Yang Dingin dan Ambisius

Lupakan Twilight Saga sejenak, karena di film ini Robert Pattinson akting jadi miliuner dingin yang ambisius. Dalam film yang ditulis, diproduksi dan disutradarai David Cronenberg ini, Robert berperan sebagai cowok bernama Eric Packer. Sehari-harinya dia memantau aset di mobil limusin miliknya, sambil keliling kota dan menemui orang-orang yang jadi informannya. Tapi, hari itu berbeda dari hari biasanya.

 

Eric kepengin potong rambut dan harus melewati kota untuk sampai ke barber shop kesukaannya. Banyak yang terjadi ketika di perjalanan menuju barber shop. Hari itu ada kunjungan Presiden Amerika Serikat dan pemakaman musisi favorit Eric, rapper yang musiknya dia putar setiap hari di elevator pribadinya. Demo anti-kapitalis juga menghambat perjalanan Eric. Mereka membawa tikus mati dan beberapa tiruannya sebagai simbol. Mobil limusin Eric juga sampai mereka corat-coret dengan cat.

 

Eric yang selama ini menginfestasikan sebagian besar asetnya dalam mata uang Yuan harus mengelus dada. Hari itu mata uang Yuan turun drastis dan Erik akan kehilangan segalanya. Sejak mendapatkan informasi itu, Eric kalut dan berencana bunuh diri. Sebelum sempat melakukan itu, Eric lebih dulu bertemu sama orang yang sejak lama berkeinginan membunuh Eric. Hmmm, kira-kira gimana nasib Eric selanjutnya, ya?

 

(lana, foto: www.impawards.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN