Ciuman Cinta Sejati di Dongeng Beneran Ada di Dunia Nyata!

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 8 Januari 2015

Ciuman Cinta Sejati di Dongeng Beneran Ada di Dunia Nyata!

Girls, tahu kisah Sleeping Beauty alias Putri Tidur, dong? Putri yang tertidur karena kutukan itu berhasil bangun berkat ciuman sejati dari pangeran. Tapi, itu bukan sekedar dongeng belaka. Ciuman cinta sejati yang biasa kita dengar di dongeng ternyata beneran ada di dunia nyata, lho!

 

Baca juga: 3 Film Disney Nyontek Anime Jepang?

 

True love kiss

Sleeping Beauty terkena tusukan jarum yang membuat kutukan dari penyihir bekerja. Ia pun tertidur dalam waktu lama dan enggak ada yang bisa membangunkannya. Tapi, seorang pangeran berusaha menghadapi rintangan untuk menyelamatkan sang putri. Ia pun berhasil membangunkan sang putri dengan ciuman sejati.


Baca juga: 10 Cara Tidur Lebih Teratur

 

Nah, kisah nyata ini terjadi beberapa tahun lalu, girls. Tepatnya pada 2009 di Inggris. Selama dua minggu, Emma tertidur dalam keadaan koma yang disebabkan oleh serangan jantung. Awalnya, suami Emma, Ray, hanya berbisik sambil memohon agar istrinya segera bangun. Setelah dua minggu, suaminya berbicara dan meminta ciuman darinya. Tiba-tiba keajaiban terjadi! Kepala Emma bergerak perlahan mendekati suaminya dan mengecup manis suaminya. Percaya enggak percaya, gara-gara ciuman itu, Emma pun terbangun dari koma.

 

Emma yang berhasil selamat dari koma setelah mendapat kecupan dari sang suami. Aaw... Happy couple!

 

Baca juga: Cewek Yang Menginspirasi Munculnya Kisah Snow White

 

(nana, foto: dailymail.co.uk, giphy.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN