Cimory: Resto &Kemasan Baru

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 30 Juni 2013

Cimory: Resto &Kemasan Baru

Cimory, produsen yogurt kemasan baru membuka restoran pertamanya di Cisarua, Bogor. Dalam acara yang berjudul Sehatnya Susu, Segarnya Yogurt ada dalam Cimory Yogurt Drink Juni lalu ini, Cimory juga mengenalkan kemasan baru Yogurt Drink mereka, dan mengupas tuntas tentang susu.

 

Tingkat konsumsi susu rendah

Victoria Djajadi, ahli gizi dan diet, mengatakan kalau Indonesia itu termasuk negara terendah dalam konsumsi susu.

 

"Angka konsumsi susu di Indonesia hanya mencapai 11,48 liter/orang dalam waktu setahun. Sedangkan di negara lain, angka tersebut semakin naik setiap tahunnya. Bahkan Malaysia sudah mencapai angka 24 liter/orang dan India mencapai angka 50 liter/orang. Jauh, kan? Hal ini yang bikin Cimory ingin meningkatkan angka konsumsi susu di Indonesia, karena susu itu ternyata sangat penting bagi kesehatan manusia," ucapnya.

 

Karena alasan itu juga Cimory berharap bisa membantu meningkatkan konsumsi susu di Indonesia.

 

"Yogurt itu termasuk produk dari susu yang membawa banyak sekali kebaikan. Maka dari itu Cimory Yogurt Drink berharap dengan lahirnya kemasan baru dan varian rasa yang menyegarkan, orang-orang di Indonesia akan lebih rajin dan mau lagi mengonsumsi susu," tambah Farell Sutantio, Direktur PT. Cisarua Mountain Diary.

 

Gimana? Siap minum susu dan yogurt setiap hari?

 

(audrey/astri)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN