CIMB Niaga: CIMB Junior, Sikap Menabung Sejak Dini

Published by : Marti Posted on : Selasa, 23 Juli 2013

CIMB Niaga: CIMB Junior, Sikap Menabung Sejak Dini

Yap, berdasarkan kebiasaan konsumtif bangsa Indonesia yang cukup tinggi, sikap gemar menabung memang perlu ditanamkan semenjak dini. Tapi di zaman yang serba canggih seperti ini, mungkin banyak yang sudah enggak terlalu tertarik dengan celengan.


Kartu Debit ATM Spongebob Squarepants

CIMB Niaga meluncurkan sebuah program tabungan bernama CIMB Junior untuk anak dibawah umur 18 tahun. Meskipun belum punya kartu identitas, kita bisa memiliki kartu debit Auto Teller Machine (ATM) kita sendiri. Gambar close up wajah Spongebob Squarepants yang lucu, dan desain siluet gerakan tubuh cerianya yang terlihat lebih keren, bikin kartu CIMB Junior makin menggemaskan.

 

Biasanya kartu debit ATM memang terlihat sedikit menyeramkan karena tampilannya yang mewah dan berkesan mahal, biasanya kita jadi takut enggak bisa menjaganya dengan baik. Tapi kali ini hadir kartu debit ATM dengan tampilan lucu yang dijamin enggak akan bikin kita deg-degan terus dan malah enggak mau kalau sampai kehilangannya.


Pengalaman Menabung

Kita bisa mengajak adik kita untuk menabung bersama, merasakan sensasi pergi ke Bank secara berkala, mengisi formulir, dan ikut mengantri untuk memberikan uangnya kepada teller. Pasti jadi pengalaman seru menabung dengan nama kita sendiri, belajar untuk menjaga tabungan yang sudah kita kumpulkan dengan susah payah.

 

Cukup dengan persetujuan wali dan uang Rp. 100.000,- kita bisa langsung membuka tabungan, dengan minimal Rp. 20.000,- setiap kali menabung. Jika berhasil mencapai saldo tertentu, kita juga akan diberi reward, berupa kesempatan untuk mengikuti program apresiasi hobi. Berbagai program nantinya akan disiapkan oleh pihak CIMB Niaga, kita bebas memilih mana yang kita sukai.

 

Ada juga berbagai diskon di beberapa tempat jika kita menggunakan kartu debit CIMB Junior, untuk info lebih lengkap, bisa langsung buka www.cimbniaga.com ya. Sudah siap belajar menabung seperti orang dewasa, girls?

 

(uswatun, foto: dok. CIMB Niaga ) 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN