Chocomania Photo Challenge

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 31 Maret 2014

Chocomania Photo Challenge

Yang satu ini enaknya memang kebangetan! Lebih enak lagi, sambil makan Chocomania, jepret aktivitas kita, upload di Chocomania Photo Challenge, dan menangkan hadiahnya!

 

#ChocomaniaPhotoChallenge ini akan berlangsung selama dua bulan. Asiknya lagi, tiap dua minggu akan ada tema yang berbeda. Biar kamu selalu punya ide baru buat upload foto yang paling seru. Apa aja temanya?

 

Enaknya Kebangetan! (1-14 April)

Udah cobain dong rasa Chocomania yang enaknya kebangetan? Foto dong, ekspresi kamu ketika menikmati Chocomania. Upload foto yang ekspresinya paling ciamik, yah!

 

Me and My BFF (15-28 April)

Kebahagiaan itu lebih terasa kalau ada teman berbagi. Share dong, lezatnya Chocomania bareng BFF (Best Friend Forever) kamu. Foto kamu, BFF, dan Chocomania yang paling cute yang kita cari.

 

Me and My Idol (29 April - 12 Mei)

Idola kamu siapa sih? Ajak juga dong sang idola berfoto bareng kamu dan Chocomania. Dan kita bakal ngerti banget kok kalau yang foto bareng kamu bukan sang idola in person, sama poster atau CD-nya juga boleh kok, hi-hi-hi.

 

Me and My School (13-27 Mei)

Keseruan Chocomania bakal makin terasa kalau kita nikmatin bareng temen-temen di sekolah. Apakah lagi waktu istirahat, lagi ekskul, atau lagi mengikuti kegiatan sekolah yang seru lainnya. Jangan lupa difoto dan upload, yah!

 

Cara ikutan

Gampang banget! Tinggal klik di sini.

Kamu juga bisa langsung upload fotonya di akun Twitter sendiri. Jangan lupa tambahkan hashtag #ChocomaniaPhotoChallenge, yah!

 

Hadiahnya

Pemenang pertama akan mendapatkan grandprize dua unit Samsung Galaxy Ace 3. Sementara setiap dua minggunya akan ada satu pemenang best picture yang akan mendapatkan voucher senilai Rp100.000.

 

Langsung cari Chocomania di toko swalayan kesayangan kamu, seperti Alfa Midi misalnya. Wih, lumayan banget tuh. Udah enak-enak makan Chocomania, seru-seruan, dapet hadiah deh! Jangan lupa ajak semua teman kamu buat ikutan juga, yah!

 

(adv)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN