Cewek New York Operasi Kaki Demi Pakai Sepatu Mahal

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 5 Mei 2014

Cewek New York Operasi Kaki Demi Pakai Sepatu Mahal

Harian New York Times memberitakan kalau cewek di New York makin berani melakukan berbagai operasi plastik. Bahkan, cewek New York rela mengoperasi kakinya demi bisa memkai sepatu mahal. 

 

Podiatry adalah operasi plastik yang banyak ditempuh oleh para cewek di kota New York demi mengenakan sepasang sepatu cantik berhak tinggi Manolo Blahnik. Operasi ini dilakukan secara spesifik di daerah kaki, seperti tumit, telapak, hingga pergelangan kaki. 

 

Tujuannya untuk memberikan ukuran yang pas bagi bentuk kaki yang tidak proporsional saat melangkah dengan sepatu stiletto lansiran desainer ternama.

 

Banyak ragamnya

Beberapa jenis operasi plastik podiatri ditawarkan oleh para podiatrist. Seperti The Cinderella dan Perfect 10 di Beverly Hills. Ada juga, bedah estetika pemanjangan atau pemendekan kaki, juga fat-pad augmentation (menambahkan lemak di bagian telapak kaki). 

 

Ahli podiatri dari Park Avenue di kota New York juga menawarkan suntikan filler yang berisi bantalan untuk meredakan produksi keringat berlebih di daerah telapak kaki, untuk perempuan yang ingin mengenakan sepatu merek Prada dan Michael Kors.

 

Operasi Hitchhikers untuk memperindah bentuk telapak kaki juga ditawarkan khusus bagi kaki yang berukuran besar, dengan cara menghilangkan jari kelingking.

 

Ngeri juga ya?

 

(ridho/newser/tabloidnova.com, foto: md24housecall.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN