Cewek Ini Sukses Jadi Model Produk Kecantikan Meski Punya Keterbelakangan Mental

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Jumat, 15 April 2016

sumber: redbookmag.com

Sebuah label poduk kecantikan dan aksesori rambut, Beauty & Pin-Ups, mengumumkan model dan duta untuk koleksi terbaru mereka, yakni Katie Meade. Meade (32) yang menyandang kondisi keterbelakangan mental atau down syndrome, dianggap pihak label sebagai sosok yang inspiratif dan berani dalam mewujudkan mimpi. Enggak aneh kalau cewek ini sukses jadi model produk kecantikan meski punya keterbelakangan mental.

 

Baca juga; Inspirasi 4 Cewek Keren dari Serial keluaran Marvel

 

Terpilihnya Meade, merupakan langkah historik di industri kecantikan. Pasalnya, inilah kali pertama sebuah perusahaan kosmetik menobatkan seorang wanita down syndrome sebagai Model utama. Hal ini tentu saja sebuah gebrakan yang membanggakan dan luar biasa.

 

“Label Beauty & Pin Ups merupakan perusahaan yang menyuarakan dan merayakan kekuatan kaum wanita. Layaknya, sosok seorang pin up girl di tahun 1935. Meade dapat meneruskan pesan positif dengan cara modern,” jelas Kenny Kahn, CEO, di Beauty & Pin Ups.

 

Baca juga: 7 Lagu Demi Lovato Dengan Lirik Paling Inspiratif

Kemudian, Kahn memaparkan alasan di balik terpilihnya Meade adalah pesan kampanye yang mengedepankan jiwa cewek fearless atau pantang menjadi takut.“Sangat mudah dan tidak perlu banyak waktu. Dia (Meade) jelas seseorang yang berani dan percaya diri,” imbuhnya.

 

Meade mengaku senang dan sangat bersemangat menjalani peran baru sebagai model sebuah produk kecantikan ternama tersebut. “Sangat keren, aku benar-benar menyukainya, sangat merasa terhormat bisa jadi bagian dari keluarga Beauty & Pin Ups,” pungkas Meade. (Lusina/kompas.com)

 

Sumber: www.redbookmag.com

 

Baca juga: 12 Quotes Inspiratif Body Image Dari Seleb Cewek Keren Part 1

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN