Catching Fire (2013) Diprediksi Menghasilkan Lebih Dari Rp10 Triliun

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 15 September 2013

Catching Fire (2013) Diprediksi Menghasilkan Lebih Dari Rp10 Triliun

Meski baru akan dirilis tanggal 22 November 2013 nanti di Amrik, film The Hunger Game: Catching Fire sudah diprediksi akan langsung masuk box office dunia dan menghasilkan lebih dari $950 juta atau lebih dari Rp10 Triliun. Wow!

 

Seorang analis dari Wall Street,  Alan Gould of Evercore memprediksikan kalau film yang diperankan oleh Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson ini akan menghasilkan lebih dari $375 juta, sekitar Rp4,2 Triliun di Amrik saja dan lebih dari  $575 juta atau lebih dari Rp 6,56 Triliun secara internasional.  Sementara itu, seri pertamanya, The Hunger Games sukses meraup penghasilan sebesar $408 juta atau sekitar Rp4,8 Triliun di Amrik dan $283 juta  atau lebih dari Rp3,2 Triliun secara internasional.

 

"Kami memprediksikan hampir Cathing Fire akan menghasilkan keuntungan $400 juta atau lebih dari Rp4,5 Triliun, lebih besar dari seri awalnya, The Hunger Games yang menghasilkan keuntungan $325 juta atau lebih dari Rp3,7 Triliun," tutur Alan seperti yang dilansir Variety.com.


Setelah Cathing Fire yang mengambil lokasi syuting di Hawaii ini, dua seri terakhir dari The Hunger Games, yaitu Mockingjay rencananya akan dibagi menjadi dua seri dan muncul pada November 2014 dan November 2015. Sudah enggak sabar buat nonton Cathing Fire girls? Lihat dulu trailer-nya di sini yuk!

 

(aisha, foto: dok. fanpop.com)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN