Casio Baby-G dan Sheen: Kembali Jadikan Sherina Munaf Sebagai Brand Ambassador 2014

Published by : Marti Posted on : Rabu, 15 Januari 2014

Casio Baby-G dan Sheen: Kembali Jadikan Sherina Munaf Sebagai Brand Ambassador 2014

Kita pasti udah enggak asing lagi dong sama merek jam tangan Casio Baby-G yang super keren dan pas banget buat anak muda? Tanggal 15 Januari yang lalu, Casio Baby-G dan Sheen bikin kejutan baru lagi nih, girls. Ternyata untuk tahun 2014 ini mereka kembali menggaet Sherina Munaf sebagai Brand Ambassador mereka untuk Indonesia. Hal ini menjadi spesial karena sebelumnya Casio belum pernah punya brand ambassador yang sama lebih dari 2 tahun berturut-turut. Sedangkan tahun 2014 ini menjadi tahun ke-empat buat Sherina menjadi brand ambassador untuk Casio Baby-G dan Sheen.

 

"Rasanya senang banget bisa terpilih jadi brand ambassador Casio Baby-G dan Sheen untuk yang ke-empat kalinya. Dari tahun 2010 sudah bareng Casio dan makin merasa jadi bagian keluarganya Casio itu sendiri. Rasanya enggak sabar untuk terus menyebarkan image brand Casio yang sangat oas dengan karakter keseharian saya," ujar Sherina dengan wajah berseri-seri.

 

Alasan Sherina terpilih kembali menjadi brand ambassador pun masuk akal. Dengan segudang prestasi yang membanggakan, Sherina masih menjadi daya pikat bagi anak-anak muda dan sumber inspirasi bagi kita semua. "Berbekal pengalaman kerjasama selama 3 taun ini, kami sangat bangga dan puas dengan peran Sherina sebagai Brand Ambassador Casio Indonesia, khususnya untuk produk Sheen dan Baby-G. Sherina yang dikenal sebagai artis yang berprestasi, fashionable, dan ceria diharapkan tetap bisa jadi daya tarik untuk produk kami ke anak muda yang dinamis di Indonesia," tambah Muladi Toh, Direktur Marketing PT. Kasindo Graha Kencana, selaku agen tunggal pemegang merek Casio di Indonesia.

 

Waaah...kita harus ikut berbangga nih, girls, karena Indonesia punya brand ambassador Casio yang enggak kalah kerennya dengan negara lain. Selamat untuk Casio dan Sherina Munaf!

 

(audrey, foto: audrey)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN