Cara Membuat Stiker Diri Sendiri Yang Bisa Dikirim ke Chat Messaging

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 23 April 2015

Cara Membuat Stiker Diri Sendiri Yang Bisa Dikirim ke Chat Messaging

Pengin punya stiker sendiri seperti Joe Taslim, Raisa atau pemeran Ada Apa Dengan Cinta di LINE? Kita bisa, lho, mengirim stiker diri sendiri ke teman via chat messaging. Gimana caranya, ya? Ini dia cara membuat stiker diri sendiri yang bisa dikirim ke chat messaging.

 

Baca juga: Aplikasi-Aplikasi Gratis Edit Foto Jadi Karikatur, Kartun dan Komik

 

ycon

Sebelumnya, kita kenalan dulu sama ycon. Ycon adalah aplikasi smartphone yang bisa bikin stiker diri kita sendiri dan mengirimkannya via chat messaging. Aplikasi ini hanya mendukung chat messaging LINE. Jadi, hasil stiker hanya bisa dikirimkan via LINE.

 

 

Berikut tahapan membuat stiker diri sendiri:

 

1. Download aplikasi ycon di hape kita. Kemudian, masuk ke dalam aplikasi tersebut.

 

 

2. Pilih salah satu stiker dengan wajah yang masih kosong yang pengin kita jadikan stiker diri kita sendiri. Untuk mempermudah ekspresi yang mau kita pakai, di bagian bawah terdapat beberapa emosi yang bisa langsung mengarahkan pada kumpulan ekspresi stiker yang kita pengin.

 

 

 

3. Setelah memilih ekspresi stiker yang kita pengin, bakal muncul layar kamera untuk menjepret selfie wajah kita. Cari ekspresi wajah kita yang pas dengan stiker, lalu jepret deh! Setelah foto, kita juga bisa menyesuaikan posisi dan ukuran wajah dengan stiker.

 

 

 

4. Di menu ini, kita bisa membagikan stiker ke beberapa aplikasi. Tapi, untuk aplikasi chat messaging, kita bisa membagikannya di LINE. Klik ikon LINE, lalu pilih akun teman yang sudah terhubung langsung dengan LINE kita. Setelah itu, stiker akan terkirim di laman chat.

 

 

 

5. Ta-da! Stiker diri sendiri muncul di laman chat LINE teman kita. Cihuy!

 

 

Penasaran? Yuk, langsung aja kita coba bikin stiker sendiri. He-he-he.


Baca juga: 4 Chat Cowok yang Suka Bikin Bingung

 

(foto: itunes.apple.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN