Cara Baru Untuk Selfie Bareng Samsung GALAXY A3 dan Samsung GALAXY A5

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 3 Februari 2015

Cara Baru Untuk Selfie Bareng Samsung GALAXY A3 dan Samsung GALAXY A5

Semua orang bisa dengan gampang bikin foto selfie. Tapi gimana caranya biar hasil jepretan kita beda dari yang biasa dan banyak disukai orang lain? Kita harus punya cara baru untuk selfie. Bareng Samsung GALAXY A3 dan Samsung GALAXY A5, kita bisa melakukannya, girls!

 

(Baca juga: 3 Cara Tampil Cantik Saat Selfie)

 

Selfie makin cantik dan gaya

Samsung GALAXY A3 dan Samsung GALAXY A5 ini memiliki beautifiying effect yang sudah terintegrasi di dalamnya. Kita bisa langsung membuat selfie makin kece tanpa tambahan aplikasi lain. Kita bisa memperbesar atau memperkecil mata, mengubah bentuk muka jadi lebih tirus atau sebaliknya. Ditambah lagi, kamera depan kedua smartphone ini punya resolusi yang sama, 5 megapiksel. Sementara kamera belakangnya, Samsung GALAXY A5 hadir dengan kamera belakang 13 megapiksel dan Samsung GALAXY A3, 8 megapiksel. Sehingga, kualitas foto yang kita jepret makin oke.

 

 

Serunya lagi, Samsung GALAXY A Series, punya fitur yang bernama Selfie Alarm. Kita enggak perlu lagi ribet pencet tombol untuk motret, cukup lambaikan tangan (palm selfie), atau lewat perintah suara (cuma bilang shoot atau smile), dan secara otomatis akan mengaktifkan timer selama 2 detik untuk mengambil gambar.

 

(Baca juga: Trik Bikin Selfie Keren Dari Alli Simpson)

 

Pede dengan tampilan slim dan berbahan metal

Samsung GALAXY A5 dan Samsung GALAXY A3 ini kayak saudara kembar, lho! Keduanya punya desain fisik yang sama persis. Ada body metal yang melindungi bagian samping. Dan casing bagian belakangnya memakai bahan metal juga. Keduanya juga punya posisi tombol dan posisi port yang sama. Letak kamera, lampu flash, dan speaker pun tidak berbeda. Karena tampilannya yang stylish, slim dan dipercantik dengan metal uni body ini, smartphone bikin kita jadi makin gaya, kan?

 

(Baca juga: 6 Tempat Terlarang Untuk Selfie)

 

Foto selfie lebih tajam berkat layar super AMOLED

Karena keduanya dilengkapi sama layar Super AMOLED, hasil selfie kita bakal lebih kece warnanya. Soalnya, layar Super AMOLED ini punya rasio kontras yang sangat tinggi yaitu 100.000:1. Foto yang dihasilkan lebih tajam, realistis seperti aslinya. Jadi, kita makin pede untuk memilih hasil foto terbaik sebelum upload ke socmed, deh.

 

Oh iya, untuk ukuran layarnya, Samsung GALAXY A5 punya layar yang lebih besar dibandingkan Samsung GALAXY A3. Layar Samsung GALAXY A5 berukuran 5 inci yang mendukung resolusi 1.280 x 720 piksel. Sementara, Samsung GALAXY A3 berlayar 4,5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel.

 

(Baca juga:  Tips Selfie ala Seleb Instagram)

 

Event buat pecinta fotografi

Buat kamu pecinta fotografi dan selfie, langsung gabung di Taman Honda Tebet, Jakarta, pada hari Minggu tanggal 8 Feb 2015 dalam acara #BeginANew Park Day with Samsung GALAXY ComMEnity. Kita bakal ngebahas tema fotografi, tapi dilihat dari sudut pandang yg berbeda. Misalnya, gimana cara mengelola foto setelah kita menjepret foto yang bagus, gimana cara dapetin banyak likes dan comment positif di socmed, dan masih banyak lagi! Langsung ikutan, yah!

 

(Baca juga: Tips Selfie dari Tyra Banks)

 

(video: Youtube Samsung Indonesia)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN