Captain America 'The Winter Soldier': Gunakan 50 Jenis Tameng Ketika Syuting

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 3 April 2014

Captain America 'The Winter Soldier': Gunakan 50 Jenis Tameng Ketika Syuting

Dalam film Captain America: The Winter Soldier kita bakal ngeliat tameng yang dipake Captain America alias Cap cuma satu. Tapi saat syuting senjata khas Cap itu nggak cuma satu yang disiapkan. Kata Russell Bobbit, prop master, bahwa timnya menyiapkan 50 tameng yang disediakan untuk Cap di berbagai misinya.

 

"Aku membuat 50 tameng untuk mengakomodasi semua penampilan yang berbeda. Aku membuat dari karet keras, karet lembut, fiberglass dan metal. Aku suka menggubakan metal, karena kelihatan bagus," ujar Russell.

 

Ia menambahkan, dalam film yang bakal dirilis 4 April mendatang, kita bakal ngeliat ada empat bentuk tampilan tampilan tameng. Keragaman itu tentunya menyesuaikan adegan yang harus dilakoni Cap (Chris Evans).

 

"Dalam film kami punyaa empat penampilan berbeda (tameng). Kami menambahkan materi berbeda agar tameng itu siap di situasi berbeda. Jadi kita punya empat model berbeda. Dalam teori di dunia Marvel, hanya ada satu tameng," tandasnya.

 

(ega/hai, foto: millionairesconcierge.com

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN