Captain America 3: Rilis Bersamaan Dengan Superman vs Batman

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 11 April 2014

Captain America 3: Rilis Bersamaan Dengan Superman vs Batman

Setelah Marvel mengumumkan tanggal rilis Captain America 3 bertepatan dengan tanggal rilis Man of Steel 2 pada 6 Mei 2016, terjadi sedikit perdebatan di antara dua studio raksasa Marvel dan Warner Bros.

 

Marvel yang beberapa waktu lalu cukup percaya diri WB akan mengalah, nyatanya enggak semudah itu. Dan Fellman, Presiden Distribusi Domestik Warner Bros, mengatakan bahwa pihaknya enggak akan mengganti tanggal perilisan Batman vs Superman.

 

"Ini enggak masuk akal. Dua film Superhero besar dirilis di tanggal yang sama tapi masih banyak waktu dari sekarang dan 6 Mei 2016," ujar Dan, dilansir Bloomberg, Kamis (10/4/2014).

 

"Bagaimanapun saat ini, kami enggak mau mengubah tanggal untuk Batman vs Superman," imbuhnya.

 

Sementara itu, Joe Russo, salah satu sutradara Captain America mengatakan salah satu dari Marvel maupun Warner Bros harus mengganti tanggal perilisan karena ini akan berakibat besar pada pendapatan dua studio tersebut.

 

"Semua orang membayangkan peperangan yang akan terjadi karena ini tapi tidak. Ini dua film besar yang dirilis di tanggal yang sama, baik studio cukup gila memakan pendapatan satu sama lain. Seseorang harus mengganti tanggal rilis," ucap Joe, dilansir Digitalspy.

 

Meskipun Captain America 3 bertubrukan tanggal rilis dengan Superman vs Batman, tapi di Inggris, sekuel ketiga yang dibintangi oleh Chris Evans tersebut akan dirilis pada 29 April 2016.

 

(ega/hai, foto: boxoffice.com

 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN