Canon: kontes foto bareng national geographic channel

Published by : Marti Posted on : Kamis, 11 April 2013

Canon: kontes foto bareng national geographic channel

Buat kita yang punya hobi fotografi, sekarang saatnya buat unjuk kebolehan diajang Canon EOS Young Photographer Awards 2013 yang diadakan oleh Canon bekerja sama dengan National Geographic Channel.

 

Ini adalah tahun pertama Canon dan National Geographic Channel membuka EOS Young Photographer Awards diseluruh wilayah. Untuk wilayah Asia sendiri, Canon mengajak seluruh fotografer muda berusia mulai dari 13 tahun sampai 25 tahun yang berada di Singapura, Vietnam, Thailand, Malaysia dan tentunya Indonesia.

 

Dengan tema A Celebration of Colour, para fotografer muda bisa diharapkan menginspirasi untuk menangkap keragaman "warna" yang telah ada di sekitar kita. Kontes ini dibuka mulai tanggal 28 Maret 2013 sampai 03 Juni 2013.

 

Sebelumnya para peserta juga diperbolehkan untuk mengikuti workshop yang menampilkan fotografer dari National Geographic. Dan tahun ini Gabby Salazar khusus datang ke Indonesia untuk berbagi ilmu kepada para peserta. Gabby Salazar sendiri adalah seorang fotografer wildlife wanita muda (usianya masih 26 tahun) National Geographic.

 

Saat workshop, Gabby enggak hanya menampilkan beberapa karyanya yang luar biasa. Tapi Gabby juga berbagi tips kepada para fotografer muda untuk menjadi fotografer yang hebat. "Enggak usah mencari obyek yang sulit, kita bisa menemukan obyek-obyek yang bagus disekitar kita atau bahkan di halaman belakang rumah kita. Di zaman yang sudah canggih ini, kita juga enggak perlu takut untuk mengeksplor setiap angle foto, karena kamera digital sudah menjamur dimana-mana, jadi kalian bisa lebih kreatif lagi," ungkap Gabby.

 

So, buat kalian yang mau ikutan langsung saja klik www.celebrationofcolour.com untuk melihat ketentuannya.

 

(ika) (foto. ika)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN