Calais Bubble Tea &Coffee Artisan: One Year Anniversary

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 16 Desember 2012

Calais Bubble Tea &Coffee Artisan: One Year Anniversary

Calais, kedai bubble tea dan kopi yang di buka pada tahun 2011 resmi berumur satu tahun. Acara perayaan di langsungkan di cabang Calais Mall Kelapa Gading tiga. Calais yang di dirikan oleh kedua sahabat Billy dan Yeni menceritakan sejarah awal terbentuknya Calais. "Kecintaan saya pada kopi dan Yeni dengan bubble tea, apabila disatukan sangaat menarik."

 

Bubble tea adalah minuman berupa teh yang biasanya dicampur dengan susu manis, atau sirup buah kemudian ditambah topping bubble yang terbuat dari tapioca manis yang apabila digigit akan terasa kenyal. Kalau biasanya bubble dalam bubble tea berwarna hitam kecoklatan, Calais memiliki bubble berwarna merah muda dengan aroma mawar, sesuai slogan mereka Pink is The New Black.

 

Billy menceritakan mengapa mereka memutuskan untuk menggunakan logo kumis, topi dan dasi kupu-kupu. Karena ingin menggambarkan seorang gentleman yang hobi minum teh dan kopi. Mereka juga menceritakan kalau bahan yang digunakan untuk minuman adalah fruktosa buah yang alami, buah segar, daun teh organic kelas A. Ciri khas dari Calais juga ada di gelasnya, selalu ada quotes ditulis tangan yang menarik di gelasnya, lho.

 

Para wartawan yang hadir juga di berikan kesempatan untuk mencoba membuat bubble tea kreasi sendiri. Selain itu kita juga diberikan sebuah kuisioner yang menanyakan kita suka pakai baju apa, genre film favorit, dan lain-lain. Dari jawaban pertanyaan-pertanyaan tersebut bisa diketahui minuman apa yang pas buat kepribadian kita, hi-hi menarik ya. Ayo, datang ke Calais dan pesan minuman terfavorit mereka Rock a Salt.

 

(tisha,foto: tisha)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN