Burufly: Berbagi Keindahan Indonesia Lewat Foto

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 4 Juni 2013

Burufly: Berbagi Keindahan Indonesia Lewat Foto

Untuk mempromosikan keindahan Indonesia, Burufly bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, King Foto dan HIS Travel Indonesia, menggelar lomba foto Explore the Beauty of Indonesia.

 

Sebagai situs sosial travel pertama di Indonesia, Burufly ingin ikut memajukan pariwisata Indonesia. Juga lebih mengangkat berbagai destinasi wisata Indonesia ke dunia luar.

 

Pameran 100 foto

Dari semua foto yang masuk, Indra Leonardi owner King Foto yang bertindak sebagai juri mengumumkan 100 besar dan 5 orang pemenangnya. Mereka mendapatkan kesempatan untuk menjelajah dan hunting foto bersama di Lombok. Wah seru, yah?

 

Bukan hanya dapat hadiah, foto para pemenang dan 100 finalis ini akan dipamerankan di Plaza Indonesia, Jakarta selama satu bulan penuh.

 

Selain sharing foto, www.burufly.com juga menyediakan wadah untuk para traveler berbagi kisah atau mencari informasi. Kalau tertarik langsung join saja, yah, girls!

 

(astri, foto: burufly.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN