Buaya Raksasa Ditemukan Di Sungai Mississippi

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 3 September 2013

Buaya Raksasa Ditemukan Di Sungai Mississippi

Sekelompok pemburu buaya di sungai Mississippi, Amrik memecahkan rekor dengan menemukan seekor buaya raksasa seberat  330 kilogram dan panjang hampir empat meter. Dustin Bockman, Ryan Bockman dan Cole Landers  menemukan buaya tersebut di sungai Mississippi,  wilayah Claiborne Country, Mississippi, Amrik, Selasa, 3 September waktu setempat.

 

Menurut Koordinator Penangkapan Buaya di Mississippi, Ricky Flynt, buaya ini adalah buaya terberat yang pernah di tangkap dalam rangka musim perburuan buaya di sana. Yap, sungai terpanjang di Amrik ini memang terkenal sebagai sarangnya buaya-buaya raksasa, sehingga setiap tahunnya selalu ada lompa perburuan buaya  yang secara diadakan oleh Mississippi Department of Wildlife.

 

"Kami mengejarnya selama dua jam, lalu baru kami berhasil menembaknya,' kata Brockman.  Tapi saking beratnya buaya tersebut, kelompok pemburu yang hanya tiga orang tersebut pun enggak kuat untuk langsung mengangkatnya ke perahu. Sehingga mereka harus menunggu tenaga bantuan selama empat jam untuk bisa mengangkutnya.

 

Satu jam sebelumnya  kelompok Brockman tiba dengan buaya buruannya ini, kelompok pemburu The Trammell sempat memegang rekor buaya terberat karena berhasil membawa buaya buruan dengan berat 328.174 kilogram.

 

 (aisha, foto: dok. npr.org )

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN