Buavita Tantang Masyarakat Indonesia Jadi Frutarian

Published by : Marti Posted on : Kamis, 10 Oktober 2013

Buavita Tantang Masyarakat Indonesia Jadi Frutarian

Selama empat tahun ini, Buavita terus menggelar kampanye Buavita Frutarian yang mengajak masyarakat Indonesia menjalankan gaya hidup sehat. Termasuk dengan memperbanyak konsumsi buah dan sayur. Karena itu, Buavita terus meningkatkan buddy system yang memotivasi sekaligus memonitor kegiatan fisik yang kita lakukan untuk menunjang komitmen gaya hidup sehat ini.

 

"Sampai saat ini sudah ada lebih dari 87 ribu orang yang menyatakan dirinya sebagai frutarian di website kami, www.buavita.co.id," ujar Arya Bahupringga, senior brand manager Buavita.

 

Gaya hidup sehat

Untuk meningkatkan buddy system tersebut, Buavita memberikan tantangan baru bagi Frutarian agar makin berkomitmen menjalani gaya hidup sehat ini. Enggak tanggung-tanggung, tantangan ini terbagi atas tiga tim yang dipimpin oleh tiga endorser yang juga sudah berkomitmen menjalani gaya hidup sehat ini.

 

Tim pertama ada healthy exercise yang dipimpin oleh Sigi Wimala. Kebetulan, saat ini Sigi sedang giat-giatnya olahraga lari marathon sehingga diharapkan mampu menginspirasi frutarian lainnya untuk giat berolahraga, dan dimulai dari yang paling sederhana, yaitu lari. Selain itu juga ada healthy eating yang dipimpin oleh Chef Edwin Lau. Di tim ini, frutarian bisa mendapat resep masakan sehat sekaligus tips nutrisi sesuai kebutuhan tubuh dari chef yang memang terkenal dengan gaya hidup sehatnya ini. Terakhir ada healthy lifestyle yang dipimpin oleh pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Di tim ini, kita bisa mencaritahu lebih banyak hal apa saja yang bisa dilakukan untuk mendukung gaya hidup sehat ini.

 

"Caranya mudah. Begitu log in, frutarian bisa memilih tim yang ingin mereka ikuti lalu mengikuti kegiatan-kegiatan yang ditawarkan di sana. Nanti akan ada penilaian dan di akhir tahun akan ditentukan siapa yang menjadi pemenangnya," jelas Bayu. Beberapa kegiatan itu diantaranya lari marathon bareng Sigi di car free day, yoga bareng Donna Agnesia, masak bareng dan konsultasi nutrisi dengan Cher Edwin Lau dan lain-lain.

 

Dengan bimbingan dari tiga duta frutarian ini diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk mulai menjalani gaya hidup sehat. Tentunya, diawali dengan langkah-langkah kecil yang bisa dijalani secara rutin. Wah, jadi tertarik untuk mulai menjalani gaya hidup sehat ini, girls?

 

(iif)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN