Bruno Mars The Moonshine Jungle Tour in Jakarta 2014: Enggak Ada Kata Jaim Buat Joget Bareng

Published by : Marti Posted on : Senin, 24 Maret 2014

Bruno Mars The Moonshine Jungle Tour in Jakarta 2014: Enggak Ada Kata Jaim Buat Joget Bareng

Sorak-sorai mewarnai arena MEIS Ancol Jakarta pada Senin (24/3) malam. Mulai dari anak kecil, remaja, dewasa, sampai orang tua enggak mau ketinggalan menyaksikan penampilan Bruno Mars alias Peter Gene Hernandez dalam tur konser berjudul The Moonshine Jungle.

 

Sesuai dengan judul turnya, konser malam itu dibuka dengan lagu Moonshine dari album kedua Bruno, Unorthodox Jukebox (2012). Penonton langsung menyambut semangat begitu Bruno Mars muncul  seakan semua enggak mau melewatkan momen penyanyi bersuara emas ini datang ke Jakarta. Hi-hi. Pastinya, donggg...


Bruno enggak jaim, penonton pun enggak

Satu di antara sekian banyak hal yang berkesan di konser ini adalah para penonton seolah melupakan sejenak kejenuhan, kesibukan, rasa stress, kesedihan, dan sebagainya ketika menyaksikan Bruno tampil. Setiap Bruno memainkan lagu-lagunya, kerumunan penonton pun langsung ikut bernyanyi dengan semangat.

 

Apalagi pas Bruno menyanyikan lagu Treasure di awal konser, semua tambah heboh dan menyanyi lebih keras. Bruno juga tampil total bersama The Hooligans, band pendamping yang ramah dan seru banget. Bruno dan The Hooligans dengan kompak menari di atas panggung. Tariannya pun sangat kocak sampai bikin penonton terus tersenyum selama menyaksikan konser.

 

Enggak cuma di lagu Treasure, di beberapa lagu seperti Billionaire, Marry You, dan Lazy Song, Bruno juga dengan asyik nunjukkin kebolehannya menari dan berjoget. Bruno enggak jaim, penonton pun enggak jaim buat bergoyang bersama. Penonton yang berdiri semuanya melambaikan tangan sambil bernyanyi dan berjoget ria. Sementara penonton yang duduk, sepertinya merasa gatal juga kalau enggak berdiri dan menikmati musikk seru dari Bruno secara langsung.

 

Penutupan yang keren

Konser ditutup dengan lagu Just the Way You Are, hit single Bruno Mars di awal kemunculannya di dunia musik. Begitu lagu usai, cowok yang bakal mengisi suara di film animasi Rio 2 ini pamit dan meninggalkan panggung. Tapi... Pastinya penonton enggak puas dengan lagu itu saja. Semua langsung teriak, "We want more, we Want More."

 

Enggak lama setelah itu, Bruno pun keluar lagi sambil nunjukkin bakat lainnya selain bernyanyi, yaitu bermain drum! Bruno menabuh drum dengan irama yang familiar banget, bikin penonton penasaran. Semua menerka lagu apa yang akan menjadi encore konser ini? Bruno ternyata membawakan lagu Locked Out of Heaven! Semua histeris! Lagu ini ditampilkan dengan apik dan menarik banget.

 

Selain permainan drum, ada beberapa kejutan lain yang ditampilkan untuk lagu ini seperti tarian dan confetti. Lagu ditutup dengan semburan confetti yang meriah banget. Wuih... Pokoknya sebuah penutupan seru dan berkesan banget. Coba konser ini lebih lama sedikit, pasti bakal tambah sempurna. Hi-hi. Misal, dengan membawakan lagu Gorilla, gitu?

 

(nana, foto: nana)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN