Boyfriend: Batal Konser di Indonesia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 18 April 2013

Boyfriend: Batal Konser di Indonesia

Bestfriend, kayaknya harus bersabar nih. Soalnya konser dan jumpa frans Boyfriend yang bertajuk Boyfriend 2013 Asia Fan Meeting in Jakarta yang dijadwalkan pada 11 Mei mendatang konser di Integrity Convention Center, telah dibatalkan karena keadaan yang tak terduga. Sampai saat ini, belum ada rencana untuk penjadwalan ulang konser.

 

"Kami sangat menyesal harus membatalkan konser kami di Jakarta karena keadaan yang tak terduga, dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada para fans di Indonesia. Kami akan mencoba sebisa mungkin untuk mengunjungi fans kami di Indonesia di lain waktu," ungkap manajeman BOYFRIEND, Starship Entertainment.

 

Entourage Entertainment dan Launch Entertainment pun menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya atas pembatalan ini.

 

Pengembalian uang akan dilakukan melalui metode awal pembayaran dari masing-masing tempat pembelian (rajakarcis.com, tiket.com dan kiostix.com). Tempat pembelian tiket itu akan menghubungi semua pelanggan dengan rincian lebih lanjut tentang proses pengembalian uang.

 

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi website Entourage Entertainment di www.entourage.co.id atau akun Twitter resmi di www.twitter.com/Entourage_ID

 

Wah, buat para bestfriend, jangan berkecil hati ya! Suatu saat Boyfriend pasti akan datang kesini.

 

(dea, foto. tumblr.com)

 

Tags : konser boyfriend

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN