Bonchon: Bisa Order Lewat BBM

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 15 Mei 2013

Bonchon: Bisa Order Lewat BBM

Perut lapar tapi enggak punya pulsa? Nah, buat pengguna Blackberry hal ini enggak jadi masalah. Sekarang BonChon Chicken Indonesia menghadirkan layanan delivery order lewat Blackberry Messenger (BBM). Pelayanan ini bisa kita nikmati dengan menambahkan pin BB BonChon Chicken 265E2CCC ke dalam kontak BBM kita. Selain enggak ribet, kita jadi bisa lebih menghemat pulsa.

 

Asyiknya memakai layanan ini, kita bisa mendapatkan promo khusus Free Mochi. Promo ini berlangsung dari Rabu (15/5) sampai Jumat (31/5) nanti. Setiap harinya, kita bisa memesan mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Layanan dan promo ini merupakan bentuk terima kasih dari BonChon Indonesia buat para konsumen setia.

 

Buat yang enggak pakai BB enggak usah khawatir, girls. Kita bisa memakai layanan delivery order dengan menelepon ke nomor kontak BonChon yang ada sejak berdirinya outlet pertama di Jakarta, pada tahun 2012. Mulai dari ayam, nasi sampai burger bisa sampai di meja makan kita, tanpa harus susah-susah keluar rumah. Asyik!

 

(lana, foto: bonchon indonesia)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN