Bocoran Glee Episode Tribute To Cory Monteith

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 19 September 2013

Bocoran Glee Episode Tribute To Cory Monteith

Makin dekat waktu penayangan Glee Season 5 makin banyak juga bocoran yang dikeluarkan nih girls. Salah satunya bocoran untuk episode yang paling ditunggu-tunggu, yaitu episode tribute to Cory Monteith.

 

Meninggalnya Cory bulan Juli lalu jelas meninggalkan duka yang mendalam untuk semua pemain dan kru Glee.  Menurut mereka, Cory adalah sosok yang selalu ramah dan baik hati, jadi akan selalu dapat tempat spesial di hati mereka ataupun para Gleek.

 

Episode tribute to Cory Monteith ini akan jadi episode ketiga di Glee Season 5 ini. Episode ini khusus dibuat dan didedikasikan untuk menghormati Cory sebagai sahabat mereka sekaligus sebagai Finn Hudson dengan menampilkan beberapa karya musikal. Episode ini akan diberi judul Quarterback, posisi di tim football yang ditempati Finn.

 

Sementara itu, Lea Michele yang merupakan pacar Cory di kehidupan nyata juga di Glee, akan mempersembahkan sebuah penampilan yang sangat emosional. Seluruh pemain yang terlibat juga akan berkumpul untuk menampilkan lagu Season Of Love yang disadur dari salah pertunjukan paling hits di Broadway, Rent.

 

Meski episode ini dijamin akan bikin semua yang menonton meneteskan air mata, Harry Shum Jr, pemeran Mike Chang bilang kalau ini adalah episode yang indah.

 

Glee Season 5 akan mulai tayang di Amrik tanggal 26 September mendatang dan episode tribute to Cory Monteith sendiri akan tayang pada tanggal 10 Oktober. Jadi mesti agak sabar menunggu episodenya tayang di Indonesia, sekaligus siap-siap sedih terharu nih girls.

 

(aisha, foto: smh.co.au)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN