BlackBerry Messenger (BBM): Officially On iPhone & Android!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 21 Oktober 2013

BlackBerry Messenger (BBM): Officially On iPhone & Android!

Setelah beritanya lama beredar, bahkan sempat tertunda selama satu bulan, harusnya dirilis pada 21 dan 22 September, akhirnya aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) sudah bisa di-download secara resmi di iPhone dan Android girls.

 

Lewat blog resmi BlackBerry seperti yang diberitakan oleh kompas.com, BBM buat Android dan iPhone ini sudah bisa di-download lewat Google Play Store, Apple App Store, dan Samsung App Stores.

 

Yang perlu digarisbawahi, walaupun kita sudah download dan install BBM di iPhone atau smartphone Android kita, aplikasi itu baru bisa digunakan kalau kita sudah mendaftarkan diri di BBM.com. Jadi kita harus daftar dengan menggunakan email yang kita miliki lalu menunggu pihak BBM mengirimkan email notifikasi ke alamat email kita itu.


Aplikasi BBM ini sendiri cuma bisa berfungsi di iPhone dengan iOS versi 6 ke atas dan di smartphone atau tablet Android merk apa pun asalkan sudah memakai Android Ice Cream Sanwich atau Jelly Bean.


Enggak jauh berbeda dengan penggunaannya pada smartphone BlackBerry, pada iPhone dan Android pun BBM bisa digunakan buat mengirim pesan teks, foto, suara dan grup BBM dengan member maksimal 30 orang.

 

(aisha, foto: dok. brsoftech.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN