BlackBerry: BlackBerry Messenger Lewat iOS dan Android

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 14 Mei 2013

BlackBerry: BlackBerry Messenger Lewat iOS dan Android

Layanan Blackberry Messenger (BBM) yang sempat menjadi layanan chatting idola di Indonesia, kini akan segeran bisa dinikmati oleh pengguna iOS serta Android. Dua system ternama ini akan segera menambah panjang daftar aplikasi mereka yang digemari oleh banyak orang di dunia.

 

Seperti ditulis dalam kompas.com 14 Mei 2013, pada acara BlackBerry Live 2013 di Orlando, AS, BlackBerry secara resmi mengumumkan bahwa BBM akan tersedia untuk Android dan iOS. Thorsten Heins, CEO BlackBerry mengatakan bahwa BBM untuk perangkat iPhone (iOS 6 ke atas) dan Android (Ice Cream Sandwich) akan tersedia pertengahan tahun ini.


"Ini merupakan pernyataan percaya diri kami bahwa platform BlackBerry 10 sudah cukup bagus sehingga BBM bisa disebarkan ke sistem lain," kata Thorsten. Fitur awal yang akan ada pada BBM untuk iOS dan Android adalah pengiriman pesan dan grup, tetapi akan segera dikembangkan fitur lainnya seperti BBM Video, BBM Voice, serta Screen Share.

 

Seru banget nih, sekarang, enggak cuma sesama pengguna BlackBerry yang bisa menikmati chatting dengan BBM. Pengguna iOS dan Android juga bisa segera ikut gabung dengan komunitas di BBM Group! Hmm, menurut kamu, kalau BBM hadir di iOS dan Android, berpengaruh enggak ya dengan penjualan smartphone BlackBerry-nya sendiri?

 

(uswatun, foto: fonearena.com)

 

Tags : teknologi

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN