BigDaddy: Siap Hibur Dalam Negeri dan Manca Negara

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 28 Januari 2013

BigDaddy: Siap Hibur Dalam Negeri dan Manca Negara

BigDaddy  entertaiment siap menggebrak tahun 2013 dengan event-event yang lebih spektakuler dan berkualitas. Sederet musisi kelas dunia dan beragam live family show yang seru siap dihadirkan BigDaddy baik di Indonesia maupun ke manca negara.   

 

Penampilan BigDaddy di manca negara dibuka dengan konser 2PM di kota Manila, Filipina. Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung akan menemui dan menghibur ribuan Hottest  di Filipina lewat konser 2PM LIVE TOUR in Manila "What time is it" pada 2 Maret 2013 di Mall of Asia Arena, Manila.

 

Selain jadwal konser 2PM di Manila, BigDaddy juga punya segudang jadwal konser seru di Jakarta sepanjang bulan Maret 2013 ini.

 

Adam Lambert, runner up American Idol season 8th tahun 2009 ini akan hadir di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta. Penyanyi yang  melejit lewat hits Whataya Want From Me dan If I Had You dijadwalkan akan manggung di Indonesia pada tanggal 10 Maret 2013. Kategori dan harga tiket untuk konser Adam Lambert ini ada kategori Festival A dengan harga Rp. 595.000,- dan kategori Festival B dengan harga Rp. 395.000,-

 

B1A4, boyband pendatang baru asal China ini akan tampil di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta. Boyband yang mencuat lewat lagu Beautiful Target, So Fine, Baby I'm Sorry dan OK ini akan gelar konser perdananya di Jakarta dengan judul 1st Baba B1A4 Showcase in Jakarta pada hari Selasa, 12 Maret 2013. Kategori dan harga tiket konser B1A4 ini tersedia dalam kategori Festival A dengan harga Rp 750.000,- dan kategori Festival B dengan harga Rp 490.000

 

Demi Lovato, juri X-Factor USA 2012 INI pelantun hits Give Your Heart A Break dan Skyscrapers yang aktif sebagai duta anti-bullying ini akan menyapa Lovatic semua di Indonesia pada 24 Maret 2013 di Istora Senayan, Jakarta. Tiket konser yang berjudul A Special Night With Demi Lovato ini di jual dengan kategori Festival seharga Rp 675.000, Kategori Tribun RS dengan harga Rp 750.000, dan Tribune GA sehargaRp 475.000. 

 

Untuk pertunjukan live show, BigDaddy juga siap menghadirkan pertunjukkan yang fun dan sayang untuk dilewatkan.

 

Disney on Ice presents Princesses & Heroes pada tanggal 11 - 14 April 2013 di Istora Senayan Jakarta. Disney on Ice presents Princesses & Heroes akan kisah romantis dari negeri dongeng Disney, seperti Cinderella, Snow White, Sleeping Beauty, Little Mermaid, Beauty & The Beast, Rapunzel dan The Princess & The Frog. Tiket Disney on Ice presents Princesses & Heroes akan dibuka mulai dari Rp. 190.000,-.

 

BigDaddy Carnival 2013 merupakan wahana hiburan keluarga yang berkonsep outdoor. Carnival ini menawarkan beragam aktivasi seru dan menarik, seperti Live Performance, Amusement Rides, Inflatable Games, Funfair Games, Exhibition Area, Merchandising Area dan Food Section. Carnival ini akan diadakan selama empat belas hari penuh. Pas banget buat kamu yang belum ada rencana liburan panjang akhir semester nanti.  

 

Buat kamu yang pengin tahu lebih lanjut yuk cek penjualan tiket dan seat map pertunjukan dapat dilihat di bigdaddy dan myticket.co.id.

 

(gita, foto. dok. BigDaddy)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN