Big Sound Festival 2013: Puaskan Penonton

Published by : Marti Posted on : Rabu, 15 Mei 2013

Big Sound Festival 2013: Puaskan Penonton

Malam tadi (15/05), para penggemar Tegan and Sara, The Temper Trap dan Blur berkumpul jadi satu di lapangan D Senayan. Dengan satu alasan yang sama, yaitu menonton penampilan dari band idola mereka.

 

Big Sound Festival 2013 dibuka dengan penampilan dari band yang beraliran elektropop asal Australia, Van She. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari duo kembar cantik dari Kanada, Tegan and Sara. Lagu Back Into Your Head langsung menghentak Lapangan D Senayan. Penonton pun ikutan nyanyi bareng di lagu-lagu berikutnya, seperti The Con, Drove Me Wild, dan Closer yang menjadi penutup dari penampilan mereka.

 

Enggak lama menunggu, band dari Australia, The Temper Trap muncul dengan hits mereka Love Lost. Penampilan Dougy cs berhasil membuat penonton, terutama cewek-cewek teriak histeris. Dougy juga beberapa kali menyapa penggemar dengan bahasa Indonesia. "Halo, apa kabar Jakarta? Udah lama enggak ketemu ya," kata Dougy yang memang berasal dari Indonesia. Setelah Rabbit Hole, Soldier On, Science of Fear dibawakan, Sweet Disposition sukses menutup penampilan mereka.

 

Blur pun muncul sebagai band pamungkas di Big Sound Festival. Lagu Girls and Boys jadi pembuka penampilan Blur malam tadi. "Good evening, wonderful to be here. 24 years and we are here," sapa Damon ke semua penggemarnya. Kurang lebih 1,5 jam Blur menghibur penonton dengan hits mereka seperti Popscene, There's No Other Way, Badhead, Bettlebum, Out of Time, Trimm Trabb. Lagu Song 2 pun berkumandang sekaligus menjadi penutup penampilan mereka malam tadi.

 

(ika, foto. ika, rizki)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN