Berani Masuk ke dalam Rumah di Film The Conjuring 2? Tonton Video Ini

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 1 Juni 2016

Berani masuk ke dalam?

Sutradara The Conjuring 2, James Wan, mengajak kita masuk ke dalam rumah lokasi syuting film ini melalui video virtual reality. Di sini bukan cuma bisa melihat suasana di dalam rumahnya tapi kita juga bisa bertemu dengan para ‘penghuni’ rumahnya! Buat yang penakut, jangan tonton sendirian, yah!

 

Buat yang belum tahu kisah The Conjuring 2, harus banget nih baca ini 4 Bocoran Yang Wajib Kita Tahu Sebelum Menonton The Conjuring 2.

 

Suara mengerikan

Sambil nonton videonya, jangan lupa nyalakan suaranya. Lebih baik lagi kalau pakai headphone atau earphone biar makin terasa aura mencekamnya.

 

Point of view

Kita bisa menggeser panah di kiri atas untuk mengganti point of view mata kita. Jadi kita bisa melihat ke langit-langit, ke lantai, ke kiri dan ke kanan. Hati-hati kita bisa melihat sesuatu yang enggak ingin kita lihat.

 

Virtual reality

Memang sih, video ini buatan dan berbentuk virtual reality, bukan benar-benar lokasi shooting The Conjuring 2. Tapi, dibuat semirip mungkin, lho. Siap menontonnya? Langsung aja klik play!

 

 

Merasa enggak serem? Tahu enggak sih, kalau The Conjuring 2 ini diangkat dari kisah nyata? Baca aja di sini: 5 Fakta Tentang Kisah Nyata di Balik Film The Conjuring 2.

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN