Beng Beng Maxx: Feel the Maxx

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 26 November 2012

Beng Beng Maxx: Feel the Maxx

Sejak dulu Beng-Beng udah jadi teman kita saat bersantai. Mau lagi belajar, hang out atau sekadar ngunyah cokelat. Sayangnya ukuran Beng Beng itu kecil banget, sehingga sekali makan langsung habis.

 

Sekarang kita enggak perlu mengeluh lagi dengan ukuran Beng Beng yang kecil. PT Maryora Indah, Tbk sudah mengeluarkan Beng Beng Maxx dengan empat kelezatan dari cokelat asli, caramel yang kenyal, rice crispy yang chruncy dan disajikan dengan wafer yang lezat. 

 

Beng Beng Maxx keluar dengan ukuran 32 gr, lebih banyak dari ukuran biasa yang hanya 20 gr. Atau  60% lebih besar dari yang dulu. Harganya pun masih terjangkau yaitu sekitar  Rp 2250 - Rp 2500.

 

Pada peluncurannya 23 November 2012 yang lalu ada Dr Luciana B Sutanto, ahli gizi dan Pandji Pragiwaksono juga. Dr Luciana sebagai ahli gizi mengatakan enggak perlu khawatir jadi gendut kalau mengkonsumsi cokelat asal kita punya aktivitas yang padat sehingga kalori yang masuk sama banyaknya dengan kalori yang dibuang. Sedangkan Pandji dengan gaya kocaknya bercerita kalau dia senang memakan cokelat Beng Beng dengan cara dikeluarkan seluruhnya dari bungkusnya dan dibelah dua.

 

(muti, foto: muti)

 

 

Tags : beng-beng

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN