Benarkah Akun Twitter Ini Bisa Meramal Pesawat Hilang?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 29 Desember 2014

Benarkah Akun Twitter Ini Bisa Meramal Pesawat Hilang?

Ketika pencarian pesawat Air Asia QZ8501 masih berlanjut, social media dihebohkan dengan akun Twitter yang dikatakan telah meramalkan kejadian ini. Benarkah akun Twitter ini bisa meramal pesawat hilang?

 

 

(Baca juga: Tiga pesawat Malaysia yang kecelakaan di tahun 2014)

 

 

Akun Twitter, @mata_indigo ini sempat menulis bahwa aka nada pesawat jatuh di bulan Desember 2014. Ia menuliskannya pada 4 Desember lalu. Tweet pada awal bulan ini muncul, setelah sebuah pesawat kargo jatuh di Minahasa Utara, Sumatera Utara, yang jatuh sehari sebelumnya.

 

 

Entah kebetulan atau tidak, beberapa prediksi akun ini tampak terkonfirmasi dengan peristiwa AirAsia QZ8501, meski pesawat ini belum dinyatakan jatuh.

 

 

 

 

(Baca juga: 4 kecelakaan pesawat paling tragis selama 2014)

 

 

Ramalan sebelumnya

Pada pertengahan tahun ini, juga memberi sinyal bakal ada pesawat yang jatuh mirip dengan kasus raibnya pesawat Adam Air beberapa tahun lalu. "Jatuhnya pesawat terbang yg mirip kejadian adam air kembali trjd (nama pesawat n route nya tdk sya sebut)," tulis akun pada 22 Agustus 2014.

 

 

Dalam profilnya, akun ini menuliskan bukan akun peramal, atau paranormal. Akun itu mengaku hanya seorang indigo yang ingin berbagi tentang apa yang 'diperlihatkan'.

 

 

Gimana menurut kamu, girls? Percaya atau cuma kebetulan?

 

 

(Baca juga: Analisis cuaca di lokasi terakhir pesawat AirAsia QZ8501)

 

 

(astri/dari berbagai sumber, foto: @mata_indigo, giphy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN