Belia Girls Day Out: Nothing But Fun!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 25 November 2012

Belia Girls Day Out: Nothing But Fun!

Tepat pukul delapan pagi 24 cewek yang berhasil terpilih untuk mengikuti Belia Girls Day Out udah kumpul di kantor W. Segudang acara seru mereka siap mereka ikuti bareng di hari Minggu (25/11) yang cerah.

 

Make-upp session

Acara dimulai dengan make up session yang diisi oleh tim Belia. Di sini para peserta diberi tahu bagaimana jenis-jenis tipe kulit, bagaimana cara membersihkannya, dan bagaimana merawatnya.

 

Para peserta juga diajak mengenal alat make up yang mereka kenakan, karena kebutuhan wajah anak remaja enggak sama dengan kebutuhan wajah wanita dewasa. Jadi pastikan kalau bedak, atau lip gloss, atau mist cologne yang digunakan itu sesuai dengan kebutuhan wajah remaja.

 

"Kandungan produk seperti Jojoba Oil, vitamin E, dan sunscreen adalah kandungan yang dibutuhkan kulit remaja. Dan kandungan ini yang harus kita lihat sebelum membeli produk kecantikan," jelas Dewi.

 

Para peserta yang ikutan acara ini sangat antusias mengikutinya. Selain mereka dijelaskan bagaimana cara mengenali jenis kulit mereka. Peserta juga di make-up langsung oleh tim Belia

 

Hair makeover

Setelah wajah selesai di make-upacara selanjutnya adalah mengunjungi salon Rudi Hadisuwarno di City Walk, Sudirman. Selain diberitreatment rambut para peserta juga diajak main games.

 

"Seru banget games nya, yang dapat stempel paling banyak dapet voucher belanja MAP sama voucher Gramedia!" ujar Reny yang excited dengan games yang dimainkan. Sanking serunya beberapa anak sempat menunda cuci rambutnya biar bisa bermain lebih lama.

 

Belanja!

Setelah siap tampil, para peserta melengkapi gaya keren mereka dengan berbelanja sepatu di The Little Things She Needs, Senayan City. Dengan voucher belanja Rp300.000 yang ada di tangan mereka, ke-24 anak ini siap memborong berbagai macam sepatu dan tas.

 

Lebih dekat sama GAC

Kebanyakan dari peserta yang hadir sebenarnya hanya menantikan saat-saat mendebarkan ini, yaitu dinner dengan Gamal, Audrey, dan Cantika. "Aku nge-fans banget sama Gamal, aku rela deh dateng dari pagi biar bisa ketemu sama Gamal," ujar Rini.

 

Dan GAC pun hadir ditengah mereka. Riuh teriakan 24 cewek Belia Girls Day Out sempat mengalahkan suara penonton bola pada sore itu. Dan GAC pun menyambut mereka dengan sangat spesial. Sebuah lagu terbaru mereka nyanyikan dalam bentuk akapela benar-benar menarik perhatian seluruh peserta.

 

Enggak hanya perform, Gamal, Audrey, dan Cantika juga sempat bermain games bersama dan bagi-bagi CD yang langsung ditandatangi langsung sama mereka. Dan saat waktunya makan malam, seluruh Anggota GAC ikut makan bersama bareng anak-anak Belia Girls Day Out. Ada yang foto bareng dan ada juga yang sekedar ngobrol-ngobrol.

 

Teman baru

Semua peserta merasa senang dengan acara pada hari minggu itu. Enggak hanya dapat keseruannya tapi para peserta juga dapat teman baru dan pengalaman baru. "Pagi-pagi bangun subuh untuk ikutan Belia Girls Day Out itu benar-benar pengalaman yang enggak akan terlupakan, di sini banyak pembelajaran," ujar Reni dari Bandung.

 

Enggak hanya Reni, Yayang yang juga dari Bandung pun merasakan kebahagiaan yang sama. "Aku senang banget, bisa ketemu Gamaliel, dapet banyak hadiah, dapet pengalaman, ke salon gratis, dapet sepatu gratis. Enggak sia-sia deh jauh-jauh dari Bandung, nyubuh jam lima, dan pulangnya dapet banyak hadiah dan banyak temen-temen baru. Pokoknya keren deh," tutur Yayang.

 

Acara malam itupun di tutup dengan lebih menarik dengan nonton bareng film terakhir dari serial buku Twilight Saga: Breaking Dawn part 2 di XXI Premiere, Senayan City. So fun!

 

(gita, foto: gita, iko)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN