Begini Jadinya Soundtrack 'Frozen' Versi Indonesia

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 19 Oktober 2015

Begini Jadinya Soundtrack 'Frozen' Versi Indonesia

Film animasi musikal Frozen enggak perlu diragukan lagi popularitasnya. Apalagi soundtrack film ini yang sangat melekat di telinga baik anak kecil maupun orang dewasa. Nah, gimana kalau beberapa lagu khas dari soundtrack Frozen dibuat menjadi versi Indonesia? Begini jadinya soundtrack Frozen versi Indonesia.

 

Baca juga: Ini Dia Beberapa Teori Enggak Terduga Tentang Film 'Frozen'

 

'Lepaskan'

Lagu Let It Go merupakan lagu paling terkenal dari film ini. Versi Indonesia dinyanyikan oleh 5 penyanyi cewek kece Indonesia yaitu: Anggun, Regina, Nowella, Cindy Bernadette dan Chilla Kiana. Let It Go versi Indonesia berjudul Lepaskan.

 

Salah satu penggal liriknya: Lepaskan, lepaskan. Tak mampu ku tahan lagi. Lepaskan, lepaskan. Ku berpaling menjauh. Di sini ku berdiri. Lepaskan, lepaskan. Rasa dingin tak pernah menggangguku.

 

Kita bisa langsung melihat videonya di sini, girls!

 

 

Baca juga: Transformasi Super Junior Jadi Karakter Film 'Frozen'

 

'Yuk Buat Boneka Salju'

Buat yang nonton film Frozen dari awal sampai akhir, pasti enggak asing dengan momen di mana Anna mengajak kakaknya, Elsa, untuk membuat boneka salju. Lagu yang terkenal dipakai untuk adegan ini adalah Do You Want to Build A Snowman. Dan, ini dia versi Indonesia, Yuk Buat Boneka Salju yang dinyanyikan oleh 5Romeo.

 

Salah satu penggal liriknya adalah: Dulu kita bersama, kini beda, jelaskan mengapa... Yuk buat boneka salju. Atau main yang lain. Ayolah...

 

Penasaran, kan, versi Indonesia lengkapnya gimana? Langsung aja kita dengerin di sini, yuk!

 

 

Baca juga: Inspirasi Kepang Rambut Elsa dan Anna ala Film 'Frozen'

 

Album 'We Love Disney'

Kedua lagu Frozen versi Indonesia tersebut mendapat lisensi resmi langsung dari Disney. Enggak cuma Let It Go dan Do You Want To Build A Snowman aja yang diadaptasi ke bahasa Indonesia, tapi juga lagu-lagu terkenal Disney lainnya. Kompilasi lagu Disney versi Indonesia tersebut dimasukkan dalam album We Love Disney yang sudah bisa kita unduh di iTunes atau di toko musik sekitar kita.


Cari tahu lebih lengkap soal album ini di: 5 Alasan Wajib Punya Album Lagu Disney Berbahasa Indonesia

 

(foto: perezhilton.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN