Begini Film Doraemon Versi Tiongkok, Ada Ultraman Lho!

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 29 September 2015

Begini Film Doraemon Versi Tiongkok, Ada Ultraman Lho!

Menyusul kesuksesan Stand By Me, Doraemon versi Tiongkok bakalan segera dirilis. Tapi Doraemon versi Tiongkok ini bukan animasi melainkan live action! Yuk, cari tahu 3 hal penting soal film Doraemon versi Tiongkok! Ssstt... Ada Ultraman, lho! Bikin makin penasaran, kan?


Baca juga: Adegan Penting di Film 'Stand By Me Doraemon'

 

1. Kucing beneran

Yap, kita enggak salah baca. Nah, pasti penasaran kan siapa yang memerankan Doraemon kalau live action? Doraemon versi Tiongkok diperankan oleh kucing beneran! Doraemon enggak berwujud biru, bulat, dan punya kantong ajaib seperti yang digambarkan di anime. Ia kini berbulu abu-abu dan mengeong layaknya kucing biasa. Yang bikin ia serupa Doraemon cuma kalung merah dengan lonceng bulatnya.

 

Doraemon dan Nobita versi Tiongkok. Doraemon di film ini berwujud kucing beneran.

 

2. Lisensi resmi dari Doraemon?

Ditulis dari HAI, belum diketahui dengan pasti apakah film ini resmi punya lisensi dari Doraemon atau enggak. Yang jelas, judulnya enggak ada kata Doraemon sama sekali, walau para karakternya itu Doraemon banget. Judul versi Tiongkok ini adalah Bài Tu? La Xi?o D?ngd?ng.

 

Dilihat dari poster film, kita bisa melihat karakter-karakter yang khas Doraemon banget seperti Giant, Suneo, Shizuka dan Nobita. Eits... Tapi, kok, ada Ultraman ya di ujung situ? Hmm...

 

3. Ada Ultraman!

Kita bakal lebih kaget setelah melihat di posternya, girls. Kenapa? Karena ada sosok Ultraman di film Doraemon versi Tiongkok ini. Plus rambut putih yang mengelilingi kedua sisi topengnya. Hmm... Kira-kira perannya sebagai apa, ya, di film itu?

 

Baca juga: Arti Lirik Lagu Himawari No Yakusoku Soundtrack 'Stand By Me' Doraemon

 

Kita bisa kepo lebih jauh dengan melihat trailer berikut ini, girls!

 

 

(sumber: alvin bahar/hai-online.com, foto: crunchyroll.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN