Begini Akhir Cerita Driver Go-Jek Yang Melakukan Pelecehan Seksual

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 15 Februari 2016

(Ilustrasi) Go-Jek. | (foto: go-jek.com)

Cerita mengenai Nia yang mengalami pelecehan seksual ketika menggunakan layanan Go-Jek pertama kali dimunculkan oleh comic Ge Pamungkas. Ge menyebarkan foto sebuah posting di media sosial Path melalui akun Twitter-nya, @GePamungkas. Foto tersebut menjadi viral dengan cepat di media sosial.

 

Bukan hanya karena disebarkan oleh figur publik, melainkan karena isi viral tersebut yang juga mengagetkan netizen. Bagaimana tidak? Viral itu menceritakan sebuah pengalaman buruk seorang wanita bernama Nia yang mendapatkan pelecehan seksual dari seorang driver Go-Jek bernama Irwan. Padahal, Go-Jek baru saja dielu-elukan ketika salah seorang driver-nya yang bernama Yunus menjadi pahlawan dalam teror bom Thamrin.

 

Bagaimana akhir cerita driver Go-Jek yang melakukan pelecehan seksual? Kita simak dulu sebelumnya kronologi berdasarkan postingan Path yang ramai beredar di dunia maya.

 

Baca juga: Ini 3 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Video Polisi Pukul Go-Jek

 

(sumber: andri donnal putera/kompas.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN