#BeginANew Park Day With Samsung GALAXY ComMEnity: Main, Belajar Sampai Lomba Seru!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 13 Februari 2015

#BeginANew Park Day With Samsung GALAXY ComMEnity: Main, Belajar Sampai Lomba Seru!

Hari Minggu memang asyik banget diisi dengan kegiatan kumpul bareng di taman, ya, girls. Seperti yang berlangsung di acara Begin A New Day At Park with Samsung GALAXY ComMEnity, Minggu, 8 Februari lalu di Taman Tebet Honda, Jakarta. Begin A New Park Day With Samsung GALAXY ComMEnity ini para peserta bisa main, belajar, sampai lomba seru!

 

Jadi member Samsung GALAXY ComMEnity

Yap, sejak pagi anak muda dari berbagai komunitas atau pun individu sudah semangat banget datang untuk gabung di dalam Samsung GALAXY ComMEnity dan menikmati berbagai keseruan yang ada.

 

Soalnya dengan daftar jadi member Samsung GALAXY ComMEnity, kita langsung bisa ikut berbagai kegiatan seru di acara ini. Mulai dari workshop tentang fotografi dan social media sampai berbagi pengetahuan baru bareng komunitas Dapur Angklung Jakarta, komunitas Capoeira Senzala, komunitas si Dalang (kreasi daur ulang) dan lainnya.

 

Selain itu, keuntungan paling penting gabung di Samsung GALAXY ComMEnity dan datang ke acara ini adalah kita bisa mencoba Samsung GALAXY A3 dan Samsung GALAXY A5 serta merasakan langsung kecanggihan berbagai fiturnya. Apalagi setelah itu kita disuguhi penampilan akustik super manis dari RAN yang berhasil menghipnotis semua penonton untuk nyanyi bareng. Mantap!

 

Wuhuu, para peserta semangat datang sejak pagi demi bisa daftar untuk gabung di Samsung GALAXY ComMENity dan ikutan Park Hunt Race!

 

Park Hunt Race

Bagi member yang udah gabung di galaxycommenity.com dan lolos seleksi,  ada lomba super seru, Park Hunt Race! Setiap kelompok yang terdiri dari tiga orang dipinjamkan Samsung GALAXY A5 untuk menyelesaikan berbagai misi menggunakan fitur-fiturnya yang canggih. Misalnya aja fitur GIF making, Geo Tagging dan berbagai fitur kameranya yang super kece. Senang banget, nih, bisa nyoba langsung Samsung GALAXY A5 dan menjajal berbagai fiturnya yang keren!

 

Kamera Samsung GALAXY A5 yang beresolusi 13MP bikin para peserta semangat dan mudah menyelesaikan misi mereka. Hasil foto Samsung GALAXY A5 dan Samsung GALAXY A3 juga lebih tajam dan realistis seperti aslinya karena keduanya dilengkapi layar Super AMOLED yang punya rasio kontras tinggi banget yang ngebuat gambar jadi terlihat sangat nyata seperti aslinya. Wuiiih cakep!

 

( Baca juga: Tips Upload Foto Kece di Social Media dengan Samsung GALAXY A3 dan Samsung GALAXY A5)

 

Sukses menyelesaikan semua misi pakai Samsung GALAXY A5, Fahda, Nida dan Susi berhasil jadi juara dan memenangkan voucher belanja Rp1 juta dan Samsung GALAXY A3! "Senang banget, terus tadi waktu coba Samsung GALAXY A5 suka banget fitur GIF making-nya, solanya lucu banget dan belum ada di smartphone lain," ujar mereka.

 

 

Sebagai member Samsung GALAXY ComMEnity, penting banget dong eksis di socmed, makanya semangat nih nyimak workshop cara mendapatkan like lebih banyak di socmed, dari Trinzi, Pemimpin Redaksi kaWanku dan Yorgi, Editor Hai.

 


Beres workshop, selfie bareng Trinzi dan Yorgi pakai Samsung GALAXY A5. Fitur wide selfie-nya bikin orang sebanyak apa pun dijamin masuk frame deh! Tampilan Samsung GALAXY A5 dan Samsung GALAXY A3 juga super kece dan kuat, karena mengadaptasi desain slim metal unibody, yaitu body belakang dan bagian samping yang terbuat dari bahan metal dengan desain yang super slim alias tipis. Mantap!

 

(Baca juga: Cara Baru Untuk Selfie Bareng Samsung GALAXY A3 dan Samsung GALAXY A5)

 

 

Di booth kaWanku dan Hai, kita bisa coba foto langsung pakai Samsung GALAXY A5 dan langsung di-print lho. Paling seru nyoba fitur wide selfie dan selfie alarm yang bikin kita enggak usah ribet pencet tombol kamera saat selfie. Cukup bilang shoot atau smile atau juga mengangkat telapak tangan (palm selfie), otomatis mengaktifkan timer selama 2 detik untuk mengambil gambar. Bikin nagih banget foto-foto pakai Samsung GALAXY A5!

 

 

Yang sudah gabung di Samsung GALAXY ComMEnity juga bisa body painting gratis di booth kaWanku dan Hai, lho. Yeaay!

 

 

Penampilan Capoeira Senzala yang super epic! Yang bukan anggota juga boleh ikut coba, lho.

 

 

Sore-sore, kumpul di taman sambil nonton RAN akustikan itu rasanya waaaaah banget!

 

Berbagai keseruan di Begin A New Park Day With Samsung GALAXY ComMEnity ini cuma satu dari sekian banyak keseruan dan keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan gabung di Samsung GALAXY ComMEnity. Enggak cuma nambah teman secara online dan offline, kita juga bisa tunjukin passion dan skill yang kita punya buat dilihat sama member-member lain. Dapatkan update berbagai produk terbaru Samsung GALAXY dan event seru dari Samsung GALAXY ComMEnity. Jadi, langsung aja gabung di www.galaxycommenity.com dan siap-siap untuk gabung di event seru lainnya!

 

(aisha, foto: yudha)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN