Beda, Tapi Cinta (2014): Ketika Cinta Beda Agama

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 26 Januari 2014

Beda, Tapi Cinta (2014): Ketika Cinta Beda Agama

"Ketika agama mengajarkan tentang cinta, tapi mengapa kita berpisah karena cinta?" Apa jadinya ketika seorang cewek jatuh cinta sama cowok yang berbeda agama? Terus, gimana kalau jatuh cinta itu datang tiba-tiba? Agama enggak mengaturnya, bukan?

 

Ada yang bilang, lebih baik sakit hati karena diputusin daripada sakitnya karena sulit untuk menjalankan hubungan dengan beda keyakinan. Tapi cinta sering membuat seseorang buta.

 

Seperti Vanya dan Bagas. Walaupun keyakinan mereka tidak sama, tapi keduanya tetap berusaha menjalaninya. Walau dengan tantangan yang berat. Tapi, entah kenapa, seakan ada hal yang tidak merestui cinta mereka.

 

Bagas yang ingin pergi ke kota Istanbul, Turki, mengidap kanker yang bersarang di paru-parunya. Cita-citanya adalah menjejakkan kaki di kota yang berada di dua benua dan memiliki dua agama yang pernah hidup berdampingan.

 

Beda, Tapi Cinta mengajak kita mengikuti kisah cinta dan perjuangan hidup Vanya dan Bagas di dua negara. Indonesia (Bandung, Yogyakarta) dan Turki (Istanbul). Buku yang bertema cinta beda agama ini ditulis oleh Rhesy Rangga, selebtweet yang tinggal di Jogja dan aktif menulis dan Stanley Meulen penulis novel Me and You versus The World dan We versus The World.

 

Lalu, apakah cinta mereka tetap menyatu? Atau, mereka justru terpisahkan oleh keadaan? Langsung simak kisah Vanya dan Bagas di Beda, Tapi Cinta.


Quiz Beda, tapi Cinta

Mau dapetin buku ini? Ada 10 Beda, Tapi Cinta yang bisa kamu menangkan. Hanya dengan menuliskan komentar kamu soal buku ini di kolom comment di bawah tulisan ini.

 

Jangan lupa sertakan nama, usia, kota, akun Twitter dan Facebook kamu di bawah komentar. Setiap orang boleh menuliskan komentar lebih dari satu kali asal bukan komentar yang sama. Kuis akan dibuka sampai 1 Februari 2014. Jangan sampai enggak ikutan, yah. Semoga beruntung!

 

Tentang buku

Judul: Beda Tapi Cinta 

Penulis: Rhesy Rangga (@RhesyRangga ) & Stanley Meulen

Penerbit: Loveable

Tanggal terbit: Januari - 2014

Jumlah Halaman: 172

Kategori: Romance

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN