Beasiswa ke New Zealand untuk Pemimpin Muda ASEAN dari Zeno Group

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 24 Juli 2015

Beasiswa ke New Zealand untuk Pemimpin Muda ASEAN dari Zeno Group

Punya mimpi kuliah di luar negeri? Gimana kalau mencoba program beasiswa ke New Zealand untuk pemimpin muda ASEAN dari Zeno Group ini, girls?

 

(Baca juga: Cari Beasiswa Kuliah di Korea)

 

Beasiswa ke mana?

Victoria University of Wellington New Zealand, merupakan universitas yang akan menampung kita dalam program beasiswa ini. Mereka mengundang para pelajar serta pemimpin masa depan di Indonesia untuk berpartisipasi dalam Program Beasiswa "ASEAN Undergraduate Tuition Fee Scholarship".


Kenapa Victoria University of Wellington New Zaeland?

Universitas ini dikenal sebagai universitas yang unggul karena tradisi sistem perkuliahannya yang berlandaskan pada penelitian. Universitas ini pun neniliki jurusan yang masuk kedalam kategori jurusan-jurusan terbaik. Lokasi universitas ini pun istimewa, karena berlokasi di ibu kota engara dengan akses khusus dan mudah ke sektor bisnis, sains, seni kreatif dan publik. Selain itu, universitas Victoria juga menawarkan beragam pilihan studi di tujuh fakultas; Arsitektur dan Desain, Perdagangan & Administrasi, Pendidikan, Teknik, Humaniora & Ilmu Sosial, Hukum, dan Sains.


Hubungan yang erat

Terjalin hubungan yang erat antara Victoria University of Wellington New Zealand dengan wilayah ASEAN. Selama bertahun-tahun, hubungan akademis terjalin dengan berbagai macam program beasiswa.

 

(Baca juga: Panduan Membuat Esai Beasiswa)

 

Siapa target beasiswa?

Kalau kamu merupakan pelajar muda di ASEAN yang memiliki catatan akademis istimewa dengan potensi kepemimpinan, kamu merupakan target dari beasiswa "ASEAN Undergraduate Tuition Fee Scholarship" ini, girls!

 

Cakupan beasiswa

Beasiswa yang ditawarkan oleh Victoria University of Wellington New Zealand mencakup biaya kuliah untuk tahun pertama bagi jenjang S1 yang akan dimulai pada tahun ajaran 2016 di universitas ini.

 

Syarat penerima beasiswa

Kalau kamu tertarik untuk dapetin beasiswa ini, ada syarat yang harus dipenuhin, yaitu kamu harus memiliki status kewarganegaraan salah satu negara ASEAN. Selain itu, kamu harus berusia maksimum 23 tahun pada 31 Desember 2015 nanti. Dan yang terakhir, kamu harus daftar paling lambat tanggal 31 Oktober 2015. Info lebih lanjut mengenai syarat bisa kamu akses di sini.

 

(Baca juga: Tempat Berburu Beasiswa)

 

(hani, foto: buzzfeed.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN