Bazaar Bagasi 2014: Belanja Seru Dari Dalam Bagasi

Published by : Marti Posted on : Minggu, 9 Maret 2014

Bazaar Bagasi 2014: Belanja Seru Dari Dalam Bagasi

 

Siapa bilang bagasi cuma jadi tempat menyimpan barang? Melalui acara Bazaar Bagasi 2014, kita jadi tahu kalau bagasi punya fungsi lain, he-he-he. Inilah yang terlihat dalam Bazaar Bagasi yang diadakan oleh Tabloid Otomotif ini. Bertempat di pelataran parkir Sarinah, sebanyak 47 mobil membuka bagasinya sebagai tempat berjualan pada hari Sabtu, 8 April 2014 kemarin.

 

Serunya, Bazaar Bagasi menawarkan suasana berbelanja yang unik. Kita bisa merasakan asyiknya berbelanja dengan melongok ke dalam bagasi mobil yang dipenuhi barang-barang jualan. Mulai dari peralatan otomotif, baju-baju lucu, barang-barang kebutuhan rumah tangga, pajangan, sampai ke makanan, semuanya dijual di dalam bagasi.

 

Enggak heran jika acara yang baru pertama kali diadakan ini mendapat sambutan meriah. Enggak hanya dari pengunjung, tapi dari peserta bazaar juga. Soalnya, enggak perlu ribet membuka tenda atau booth. Cukup menata barang dagangan di dalam bagasi mobil yang sedang diparkir aja. Lucu, ya.

 

Konser Musik Di Bagasi

Biar acara berbelanja makin seru, kita juga dihibur oleh pertunjukan musik di mobile stage yang terhubung ke bagasi mobil juga. Ada penampilan dari Leonardo And His Impeccable Six, Pasukan 5 Jari, Groovader, dan DI-DA. Meski cuaca agak panas, enggak menghentikan antusiasme pengunjung untuk berbelanja dan menikmati pertunjukan musik ini.

 

(iif)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN