Bayi Panda di China Mencoba Kabur dari Kandang?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 6 November 2013

Bayi Panda di China Mencoba Kabur dari Kandang?

Seekor panda di Cina kelihatan memanjat tiang dan mencoba kabur dari kandang, girls. Tapi, panda ini gagal dan terpeleset karena enggak sanggup memanjat. Untungnya, bayi panda berumur enam bulan ini enggak cedera atau terluka sama sekali. Panda ini justru membangunkan saudaranya sendiri yang dia pakai sebagai pijakan waktu mencoba kabur. Hi-hi-hi.

 

Momen lucu kedua panda ini ditangkap sama fotografer David Jenkins, yang mendapatkan akses ekslusif buat memantau bayi-bayi panda ini, setidaknya itu yang tertulis lewat situs Daily Mail. Dia lagi tergabung sebagai voluntir dalam Bifengxia Panda Reserve, di Chengsu, China. "Salah satu dari bayi panda mencoba memanjat, tapi dia enggak bisa mencapainya," ujar David.

 

David pun menceritakan momen menggemaskan yang ditemuinya ini, girls. Waktu memotret momen ini, dia lagi bersama istrinya, Sandra. "Panda itu sedang tertidur dan terbangun dengan raungan waktu saudaranya terjatuh menimpanya. Waktu itu hanya ada aku dan istriku, Sandra, yang melihat momen lucu ini. Kami berdua langsung tertawa," cerita David.

 

(lana, foto: dailymail.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN