Batman V Superman Dawn of Justice: Bakal Ada Lebih Dari Satu Musuh

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 6 Juli 2014

Batman V Superman Dawn of Justice: Bakal Ada Lebih Dari Satu Musuh

Bakal ada lebih dari satu penjahat dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice. Selain Lex Luthor yang akan dimainkan oleh Jesse Eisenber, setidaknya ada tiga musuh yang akan hadir di sekuel Man of Steel tersebut.

 

Dilansir dari Latino-Review, Jumat (4/7), bakal ada penjahat Victor Zsasz, Morgan Edge dan David Cain. Amanda Waller, seorang senator yang tidak percaya Superman dikabarkan juga akan tampil.

 

(Baca juga: Batman v Superman Dawn of Justice, Menggabungkan Dua Superhero Legendaris)

 

Metallo dan The Joker akan Hadir

Sebelumnya dikabarkan musuh yang akan hadir adalah Mettalo dan The Joker. Sampai saat ini belum ada pernyataan rersmi dari pihak Warner Bros tentang siapa penjahat yang akan tampil.

 

Dawn of Justice bakal tayang 6 Mei 2016 di Amerika Serikat. Zack Snyder akan menyutradarai sejumlah akor seperti Henry Cavill, Amy Adams, Ben Affleck dan Gal Gadot di film ini.

 

(Baca juga: Batman V Superman, Ada Patung Raksasa Superman di Lokasi Syuting)

 

(ega/hai-online.com,photo: indianexpress.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN