Batman v Superman: Ada Patung Raksasa Superman di Lokasi Syuting

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 19 Juni 2014

Batman v Superman: Ada Patung Raksasa Superman di Lokasi Syuting

Sinposis resmi Batman v Superman: Dawn of Justice masih belum dirilis, tapi beberapa plot cerita mulai terungkap lewat patung raksasa Superman di lokasi syuting. Patung tersebut merupakan bagian dari perayaan untuk penghargaan kepada Man of Steel yang telah menyelatkan dunia di film pertama.

 

"Batman v Superman mengambil waktu dua tahun setelah Man of Steel. Monil naru Gotham dan Metropolis serta helikopter dalam adegan untuk menutupi patung. Anak-anak sekolah menggunakan baju bertuliskan Superman Survivors dan membantu membuka penutup patung," ujar sumber yang dilansir dari Batman-News.

 

(Baca juga: Batman V Superman Dawn of Justice, Menggabungkan Dua Superhero Legendaris)

 

Situs tersebut juga membeberkan bahwa kendaraan Batman sudah diungkapkan oleh sang sutradara Zack Snyder lewat Twitter. 

 

Sekuel Man of Steel rencananya akan diriljs pada 6 Mei 2016. Film ini dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor.

 

(Baca juga: Jesse Eisenberg Bakal Jadi Musuh Terberat Superman)

 

(ega/hai, foto: cinemablend.com

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN