Banshee Season 2 Akan Segera Tayang Di Cinemax

Published by : Marti Posted on : Minggu, 12 Januari 2014

Banshee Season 2 Akan Segera Tayang Di Cinemax

Suka sama serial laga yang menegangkan? Jangan lupa untuk menyaksikan kelanjutan serial Banshee season kedua ya, girls. Banshee akan mulai ditayangkan tanggal 17 Januari 2014 pukul 21.00 WIB di CINEMAX/CINEMAX HD dan tersedia secara gratis melalui layanan HBO On Demand mulai Senin, 27 Januari 2014. Yang ketinggalan season pertama masih bisa menontonnya di HBO On Demand mulai Senin, 13 Januari 2014.

 

Serial ini diproduseri oleh peraih Emmy Awards, yaitu Jonathan Tropper, David Schickler, Peter Macdissi, Alan Ball, dan Greg Yaitanes. Serta didukung oleh pemain berkualitas seperti Antony Star sebagai Lucas Hood, mantan narapidana dan pencuri yang menyamar sebagai sheriff di daerah Banshee, Pennsylvania, Ivana Milicevic sebagai Carrie Hopewell, mantan pencuri permata yang kini tinggal di Banshee dengan identitas samaran dan keluarga baru, Ulrich Thomsen sebagai Kai Proctor, pengusaha kaya yang suka mengintimidasi, Frankie Faison sebagai Sugar Bates, mantan petinju dan narapidana yang baik hati, dan Hoon Lee sebagai Job, hacker transgender yang membantu Lucas melakukan aksi kejahatannya.

 

Di season kedua ini, kita akan disuguhkan aksi menegangkan yang melibatkan Lucas dalam melakukan berbagai aksi kejahatan di Kota Banshee. Bukan hanya pemain tetap, di beberapa episode akan hadir bintang tamu yang tentunya akan membuat cerita semakin menegangkan. Dengan review positif yang diterima setelah penayangan season 1, maka season 2 ini layak banget untuk diikuti. Jangan sampai ketinggalan, ya.

 

(iif. foto: dok. agrakom PR)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN