Bajaj Bajuri The Movie: Jual Tanah Malah Dapat Banyak Masalah

Published by : Marti Posted on : Selasa, 15 Juli 2014

Bajaj Bajuri The Movie: Jual Tanah Malah Dapat Banyak Masalah

Girls, satu lagi film nih film persembahan dari  Starvision. Film arahan sutradara Fajar Nugros ini dijamin akan menjadi film yang digemari banyak orang. Seperti yang kita tahu kalau Bajaj Bajuri dulunya adalah sebuah acara situasi komedi di salah satu stasiun TV. Walaupun dibuat menjadi film, enggak akan mengurangi tingkat kelucuan cerita.

 

Trauma Jual Tanah

Bajaj Bajuri The Movie mengangkat kisah kehidupan Bajuri dan Oneng saat baru menikah. Beberapa tahun setelah menikah, Bajuri mendapatkan uang dari penjualan tanah warisan bapaknya. Namun, setelah itu ia malah mendapat banyak sekali masalah. Emak yang dulu pernah ditinggal kawin lagi oleh suaminya setelah menjual sawah, merasa trauma dan takut kalu Oneng akan ditinggal kawin lagi oleh Bajuri. Rasa curiga Emak semakin bertambah setelah ia menemukan kwitansi panjer pembayaran rumah baru yang ia kira dibeli Bajuri untuk istri mudanya. Akibatnya, Oneng pun mulai meragukan cinta Bajuri.

 

Masalah semakin rumit ketika Soleh dan Sahili menemukan bom di sebuah rumah kosong dan membawanya ke empang saat sedang memancing bersama Bajuri dan Ucup. Tanpa sengaja bom tersebut meledak di empang. Bajuri dituduh sebagai seorang teroris karena tas berisi bom tersebut enggak sengaja ketinggalan di Bank saat ia mau mengambil uang pelunasan rumah baru.

 

Ditambah lagi, setelah pulang dari Bank, ada dua orang perampok yang terus mengejar Bajuri dan Ucup karena ingin mengambil uang yang dimiliki Bajuri. Ternyata dua perampok itu dipimpin oleh seorang cewek bernama Hani. Mereka terus berusaha mengambil uang tersebut hingga akhirnya mereka menculik Oneng, Emak, dan Susi lalu meminta tebusan. Saat Bajuri mengambil uang untuk menebus Oneng,Emak,dan Susi, ternyata rumahnya sudah dikepung oleh polisi yang mengiranya sebagai teroris.

 

Petualangan Bajuri ini menarik untuk disaksikan. Film ini akan tayang mulai tanggal 24 Juli 2014 di bioskop-bioskop di Indonesia. Wah, cocok banget nih sebagai teman libur lebaran.


Bajaj Bajuri The Movie

Sutradara: Fajar Nugros

Pemain:

Ricky Harun sebagai Bajuri

Eriska Rein sebagai Oneng

Meriam Bellina sebagai Emak

Muhadkly Acho sebagai Ucup

Soleh Solihun sebagai Usman

Dimas Gabra sebagai Soleh

McDanny sebagai Dimas

Randhika Jamil sebagai Bambang

Nova Eliza sebagai Hani

Surya Insomnia sebagai Susi

 

(Riri. Foto: dok. Starvision)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN