B1A4 Showcase in Jakarta Tickets Quiz!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 20 Februari 2013

B1A4 Showcase in Jakarta Tickets Quiz!

Girls, pengin nonton B1A4 di Jakarta 12 Maret 2013 nanti? Buat kamu yang belum punya tiket, ada sepuluh tiket untuk lima pasang sahabat yang beruntung dan bisa kamu menangkan dengan gratis!

 

Caranya:

1. Follow akun Twitter @onyitkawanku  dan like Facebook fanpage kaWanku.

2. Buat karya Photobox dengan tema: Aku dan salahabatku pengin banget nonton B1A4. Di dalam foto, harus ada kamu dan sahabat bergaya siap banget nonton konser B1A4. Boleh juga sambil memegang foto, poster, CD, atau kaWanku edisi 145 (terbit Rabu 20 Februari 2013) dibuka di halaman 88, ada poster iklan konser B1A4.

3. Upload karya kamu di kanal Photobox kawankumagz.com atau klik di sini. Satu peserta boleh membuat karya lebih dari satu (tidak ada batasan). Jangan lupa tuliskan nama, usia, kota, akun Twitter dan akun Facebook kamu di keterangan karya kamu juga kolom comment di bawah artikel ini untuk pendataan.

 

Quiz dibuka mulai Kamis 21 Februari 2013 sampai Jumat, 8 Maret 2013 dan pemenangnya diumumkan Minggu, 10 Maret 2013.

 

Tiga pasang sahabat dengan karya foto terbaik akan mendapatkan enam tiket Festival A seharga Rp. 750.000. Dan dua pasang sahabat favorit juri akan mendapatkan empat tiket Festival B seharga Rp. 490.000.

 

Kuis terbuka untuk kamu yang tinggal di mana saja. Tapi kaWanku tidak menjamin biaya transportasi dan akomodasi. Tiket harus diambil sendiri atau diwakilkan orang tua di kantor kaWanku pada hari dan jam yang ditentukan oleh kaWanku. Kalau mau ikutan kuisnya, pastikan kamu bisa dan diizinkan datang ke konsernya nanti.

 

Semua pertanyaan soal kuis ini bisa ditulis di kolom komentar di bawah. Atau di twitter @onyitkawanku dengan hashtag #B1A4Kawanku. Pertanyaan yang dijawab hanya yang belum dijelaskan dengan baik di atas, yah. Selamat mengikuti kuis, semoga beruntung!

 

(astri)

 

Tags : b1a4 quiz

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN