Axioo Luncurkan Lima Produk Sekaligus

Published by : Marti Posted on : Rabu, 23 Oktober 2013

Axioo Luncurkan Lima Produk Sekaligus

Bicara soal gadget memang enggak ada habisnya, girls. Menjelang akhir tahun ini, Axioo meluncurkan lima produk sekaligus. Tentunya, produk ini relevan banget sama kebutuhan kita saat ini. Sebagai merek asli Indonesia yang sudah terkenal menghasilkan notebook berkualitas tinggi, Axioo mulai melakukan ekspansi dengan mengeluarkan produk smartphone dan tablet sejak tahun 2011.

 

PICOpad 7+ 3G dan 10 3G

Bertempat di XXI Club Djakarta Theatre, Axioo meluncurkan dua tablet sekaligus, yaitu PICOpad 7+ 3G dan 10 3G. Tablet ini didesain khusus untuk kita yang membutuhkan hiburan karena memakai teknologi home theatre ke dalam tablet. Dengan ukuran layar 7.85 inchi untuk PICOpad 7+ dan 9.7 inci untuk PICOpad 10, tablet yang didesain tipis ini dilengkapi oleh OS Android Jelly Bean versi 4.4.4 dan prosesor Quad Core 1.2 Ghz.

 

Hebatnya, nih, kita bisa menikmati video dengan sangat cepat dan tanpa gangguan. Belum lagi layarnya yang dilengkapi dengan GPU VR SGX 544 yang membuat tampilan gambar terlihat lebih jernih. Tablet ini memiliki memori sebesar 8GB yang bisa diupgrade sampai 32 GB. Plus, dual camera, yaitu 2.0 MPx untuk kamera belakang dan 0.3 Mpx kamera depan. Kelebihan utama tablet ini yaitu memiliki fungsi telepon dan SMS. Lengkap banget, ya, girls.

 

Buat kita yang suka foto, tablet ini wajib banget buat dimiliki. Soalnya, dilengkapi fitur face beautifier, fitur yang secara otomatis mampu mengolah hasil tampilan wajah jadi lebih menarik. Ada juga fitur smile detection yang mampu mengenali objek foto yang sedang tersenyum, panorama atau fitur yang mampu menggabungkan beberapa hasil jepretan ke dalam satu foto, dan high dynamic range yang membuat foto jadi lebih berwarna dan dramatis.

 

Serunya, tablet canggih ini bisa kita miliki dengan harga yang terjangkau banget. Cukup mengeluarkan uang sebanyak Rp 2.399.00 dan Rp 2. 699.000, kita sudah bisa membawa pulang tablet ini.


PICOphone 4 GDX dan GDF

Enggak hanya tablet, Axioo juga mengeluarkan dua jenis smartphone, yaitu PICOphone 4 GDX dan GDF. Smartphone jenis GDF memiliki ukuran layar sebesar 4 inci dengan OS Android Jelly Bean versi 4.2. sedangkan GDX berukuran sedikit lebih besar, yaitu 4.5 inci dengan OS Android Jelly Bean versi 4.2.

 

Serunya, nih, smartphone ini dilengkapi fitur sensor kamera Back Side Illuminated (BSI) yang mampu merekam objek dengan baik meski dalam cahaya minim. Jadi, enggak ada halangan untuk memotret dalam keadaan gelap sekalipun.

 

PICOphone 2 GBC

Axioo senang banget ketika akhirnya bisa membuat handphone asli Indonesia, yaitu PICOphone 2 yang keseluruhan produksi dilakukan di Indonesia. Handphone yang memiliki tombol qwerty dan touch screen ini dilengkapi dengan OS Android Ice Cream Sandwich dan single core processor. Plus, ada TV analog juga sehingga kita enggak perlu takut bosan kalau harus menunggu lama.

 

Tertarik untuk beli gadget baru, girls?

 

(iif. foto: dok. Axioo)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN