AXE Anarchy: Body Spray Buat Cewek

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 11 November 2012

AXE Anarchy: Body Spray Buat Cewek

Selama ini AXE dikenal sebagai roduk body spray untuk pria. Tapi sekarang AXE punya AXE Anarchy untuk cowok yang juga tersedia untuk cewek. Alasannya satu, AXE ingin memberikan rasa percaya diri buat cewek dalam menarik pasangan lawan jenisnya.

 

"Dalam sejarah AXE, ini pertama kalinya kami meluncurkan AXE Anarchy untuk wanita. Varian ini memiliki karakter feminin, dengan paduan wangi buah, bunga, dan aroma kayu dan vanila yang sensual," ujar William Wijanarko selaku brand manager AXE.

 

Menurut Zoya Amirin yang juga seorang seksolog menyatakan bahwa aroma tubuh atau wewangian dapat memberikan sinyal-sinyal ketertarikan untuk lawan jenisnya. Pasalnya dari kelima panca indera, indera penciuman adalah indera yang paling cepat memberikan informasi kepada otak.

 

"Makanya untuk menunjukkan kesan dan kepribadian, seseorang biasanya menggunakan wewangian tertentu yang mencerminkan dirinya," ujar Zoya.

 

Selain meluncurkan dua varian terbarunya, AXE juga mengundang kita semua untuk mengikuti games-nya yang bernama The Raid pada tanggal 23 November mendatang di Cilandak Town Square, Jakarta. Bakal ada hadiah senial ratusan juta rupiah yang akan dibagikan, lho!

 

(Gita, foto.dok. AXE Anarchy)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN