Avengers 3: Endingnya Akan Dibagi Jadi Dua Bagian

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 30 September 2014

Avengers 3: Endingnya Akan Dibagi Jadi Dua Bagian

Enggak cuma ending The Hunger Games sama Divergent aja yang dibagi jadi dua sekuel, kabarnya ending Avengers 3 juga akan dibagi jadi dua bagian.

 

(Baca juga: Hulk Akan Dibuat Kembali Film Layar Lebarnya)

 

Dilansir dari The Daily Marvelite, Marvel berencana untuk menggarap ending Avenger 3 menjadi dua bagian. Di bagian awal pertarungan Earth's Mightiest Heroes terdapat di awal Avengers 3 dan bagian keduanya dirilis setahun setelahnya.

 

Marvel udah mengambil jadwal untuk 3 Mei 2018, yang diduga untuk perilisan Avengers 3. Setelah sebelumnya Marvel mengambil jadwal untuk 3 Mei 2019. Untuk jalan cerita sendiri, kehadiran jagoan-jagoan di Guardians of the Galaxy dalam Avengers masih sebatas rumor. Sutradara James Gunn juga belum bisa membeberkan lebih detail tentang rencana penggabungan Guardians/Avengers.

 

(Baca juga: Elizabeth Olsen Bicara Peran Godzilla dan Avengers)

 

"Kami berbicara tentang segala kemungkinan itu (penggabungan) dan aku sedikt tahu rencana dasarnya. Itu bisa atau tidak bisa keterlibatan Avengers dan Guardian, atau semua Avengers dan semua Guardian. Tapi kita menghuni alam semesta yang sama dan mungkin di beberapa titik bertemu satu sama lain," ujar James.

 

Dalam Age of Ultron, Robert Downey Jr. akan kembali memerankan Iron Man, Chris Evans berperan sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Aaron Johnson sebagai Quicksilver dan ELizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch.

 

(Baca juga: Famous Superhero Teams)

 

(ega/hai-online.com, foto: playbuzz.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN