Australian Beef Junior Chef Challenge Sekolah Global Mandiri

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 18 Desember 2013

Australian Beef Junior Chef Challenge Sekolah Global Mandiri

Di Australian Beef Junior Chef Challenge bukan cuma sekedar bicara tentang daging lho. Kita juga bisa belajar jadi Koki muda. Para siswa yang ikut lomba akan dibekali dengan cara dasar dalam memasak daging oleh Chef Vania Winosobo.

 

Siswa dan guru ikutan

Para siswa di Sekolah Global Mandiri Jakarta semangat banget buat ikutan lomba masak ini. Sampai-sampai pelaksanaan acara lomba masak harus dibuat dalam 2 sesi. Bukan cuma siswanya yang semangat, gurunya juga ikutan masak bareng sama-sama siswa mereka. Enggak ada perlakukan khusus, para guru tetap harus ikuti aturan lomba. Bedanya mereka enggak boleh juara. He-he-he

 

Dari 17 kelompok yang ikut, kelompok dari kelas 9 berhasil keluar jadi juara. Kelompok yang ngaku baru pertama kali ikut lomba masak ini bersyukur banget bisa juara Soalnya menurut mereka mereka sempat kekurangan bahan dan menggantikannya dengan bahan lain. Selamat ya Azzura, Gita, dan Natasha, sampai bertemu di Gandaria City untuk grand final!

 

(ucil)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN