Australian Beef Junior Chef Challenge: Kunjungi Dian Kasih International School

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 5 Desember 2013

Australian Beef Junior Chef Challenge: Kunjungi Dian Kasih International School

Siapa sih yang enggak suka makan daging? Yummy banget deh. Bisa buat barbeque, meat ball, rendang atau pun steak. Ketika mengkonsumsi daging yang enggak kalah penting adalah gimana kita membuatnya hingga jadi menu yang nikmat. Australian Beef Junior Chef Callenge, mengajak kita semua untuk memasak menu daging yang nikmat sekaligus mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Acara grand finalnya sendiri akan berlangsung bulan Februari 2014 di Gandaria City.

 

SMP Dian Kasih adalah salah satu dari sekolah yang ikutan dalam rangkaian Australian Beef Junior Chef Challenge. Sebelum bertanding, Chef Vania Wibisono menjelaskan manfaat dari mengkonsumsi beef sekaligus memberikan peragaan menu yang akan ditandingkan yaitu: meatball spageti saos tomat. Nah, setelah melihat cara-caranya, baru deh 12 kelompok yang tiap kelompok terdiri atas tiga orang, mulai membuat menu ini. 

 

Selain kenikmatan, yang dinilai juga adalah kerja tim dan segi penampilan menunya. Dan, akhirnya lomba kali ini dimenangkan oleh kelompok tujuh yang terdiri atas Metta, Fina dan Jessica. Tiga cewek dari kelas 8B ini memang suka masak. Seperti Metta yang suka masak rendang, Fina masak nasi goreng dan Jessica senang  memanggang. Kelompok ini berhak maju ke babak final bulan Februari nanti. Selamat, ya!

 

(muti, foto: wantek)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN