Arsenal: Siap Main di Indonesia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 28 Januari 2013

Arsenal: Siap Main di Indonesia

Penggemar klub sepak bola Arsenal boleh merasa senang karena tim kesayangan mereka akan datang ke Indonesia pada 13-14 Juli 2013 mendatang. Para fans boleh berbangga hati, karena klub yang dilatih oleh Arsene Wenger ini memilih Indonesia dan menjadi satu-satunya tur Arsenal di Asia tenggara.

 

Menurut Tom Fox chief Commercial Officer Arsenal, supporter dan fans di Indonesia adalah yang paling heboh di Asia Tenggara. "Everyone in our team is very excited.  Kami adalah klub sepak bola, kami ada juga karena semua fans dan pendukung kami," ujarnya dalam konferensi pers yang dilakukan pada Selasa (29/01) di Jakarta.

 

Setelah hampir 30 tahun, ini merupakan kali pertama Arsenal datang lagi ke Indonesia. Dalam konferensi pers, Tom Fox menyebutkan pemain-pemain yang akan datang antara lain adalah Theo Wallcott, Lukas Podolski, Mikel Arteta, dan pemain terbaik lainnya.

 

"Pemain terbaik dari Arsenal akan datang ke sini dan mereka akan mempersiapkan stamina mereka untuk ini," ungkap Tom.

 

Tim Arsenal tidak hanya datang saja ke Indonesia.Tetapi juga akan digelar pertandingan sepak bola melawan tim terbaik Indonesia di Stadion Gelora Bung karno. "Tim ini diberi nama Indonesia Dream Team," ujar Halim Mahfudz Sekretaris Jenderal PSSI.

 

(atifa, foto: atifa)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN